0
Home  ›  Informasi

Sering Dikira Sama, Inilah Perbedan Shemale, Trap, Dan Futanari

Shemale, Trap dan Futanari merupakan sebuah istilah yang sering diucapkan oleh seseorang untuk menunjukan seorang dengan penampilan/fisik layaknya wanita akan tetapi sebenarnya ia adalah pria alias bencong.
Sumber: google.com
Secara singkatnya seperti itu, nah sebenarnya baik Shemale, Trap, maupun Futanari tersebut sangat berbeda loh guys, nah perbedaan tersebut bisa terlihat dari sifat dan fisiknya nah penasaran apa saja perbedaannya ? langsung saja tanpa basa-basi mari kita bahas bersama dibawah ini.

1. Shemale Bukanlah Wanita Tulen


Betul sekali, shemale atau queer merupakan seorang pria yang merasa dirinya wanita didalam dirinya, meskipun ia tau bahwa fisiknya seorang pria, namun akan tetapi ia membantah bahwa dirinya wanita, ia lebih suka dipanggil dengan sebutan Mr.s ataupun sister atau panggilan wanita ketimbang sir atau pak.

Itu karena mereka memang merasa diri mereka merupakan seorang wanita dari lahir dan mereka berada pada tubuh yang salah, nah shemale ini biasanya tidak akan segan-segan memotong alat kelaminnya dan merubahnya menjadi alat kelamin wanita sehingga mereka tentu akan lebih percaya diri terhadap orang-orang terdekat seperti teman yang mungkin meragukan dirinya apakah ia itu pria atau wanita.

Akan tetapi ada juga shemale yang memang mengakui bahwa ia dulunya seorang pria dan enggan untuk memotong alat kelamin prianya, itu karena ia sadar betul bahwa mereka tidak ingin mengalami sakit pasca operasi berkepanjangan dan juga mereka bisa saja cenderung kembali menjadi kodrat seorang pria.

2. Trap Adalah Pria Yang Terlahir Memiliki Fisik/Paras Seorang Wanita


Beda trap beda shemale, sebagian besar shemale tentu merasa diri mereka wanita padahal mereka itu pria, mereka sampai rela membuat diri mereka menjadi wanita tulen akan tetapi yang namanya fisik laki-laki pasti akan tetap membekas pada diri mereka.

Nah berbeda dengan Trap, trap biasanya merupakan seorang pria yang cenderung memiliki fisik layaknya seorang perempuan, bisa dibilang seperti pria yang pendek, bertangan kecil layaknya seorang wanita, putih, pelipis agak tirus, bibir tipis, mata sayu wanita bahkan tidak jarang mereka 11/12 sulit dikenali ketika sudah berdandan seperti seorang wanita.

Seorang Trap akan sadar dengan dirinya yang mana merupakan seorang pria, karena fisik seorang Trap layaknya seperti wanita tentu orang diluar lingkungannya akan menyangkal ia merupakan seorang wanita, padahal nyatanya tidak sama sekali, kebanyakan Trap merupakan orang-orang yang normal akan tetapi tidak jarang ketika pada saat event cosplay, mereka tidak segan-segan membuat diri mereka seolah-olah menjadi seorang karakter wanita tulen yang bahkan sulit dikenali.

3. Futanari Merupakan Wanita Tulen Yang Memiliki Dua Alat Kelamin


Futanari merupakan seorang wanita tulen alias wanita asli yang memiliki dua alat kelamin, bisa dikatakan futanari ini adalah seorang wanita yang memiliki alat kelamin pria.

Futanari sendiri bisa dikatakan jenis yang dibuat - buat oleh para mangaka jepang itu sendiri, dimana mereka merupakan karakter fiksi yang tidak pernah ada, karena mangaka jepang tidak ingin mencampur adukan shemale dan juga wanita yang memiliki alat kelamin pria namun ia merupakan wanita tulen, jadi mereka membuat sub-genre yang bisa dikatakan lebih fresh dan baru yaitu Futanari.

Nah futanari ini biasanya dibuat berdasarkan plot cerita seorang wanita yang awalnya normal-normal saja atau biasa-biasa saja lalu mereka dibuat memiliki sebuah belalai gajah seorang pria, entah itu akibat dari efek eksperimen sains/alien/virus/area bagian clitoris dipaksa untuk membesar dengan serum alami maupun serum dengan teknologi modern atau ia memang diceritakan seorang futanari dari awal karena dia "berbeda" dari kebanyakan wanita pada umumnya.

Jika kamu perhatikan tentu saja futanari ini berbeda, berbeda dari Trap maupun Shemale yang pertama ialah futanari tidak akan pernah ada karena ini hanyalah karanagan dari seorang mangaka, lalu yang kedua ialah mereka memiliki 2 alat kelamin yang sangat amat mustahil sekali dimiliki oleh manusia, karena per-hari ini, manusia futanari tidak pernah tercatat dalam jurnal kedokteran.

Penutup


Nah mungkin itu saja beberapa perbedaan shemale/trap dan juga futanari, meski ke 3 istilah itu sering ditunjukan sampai saat ini sebagai bencong akan tetapi dengan adanya perbedaan yang sudah aku sebutkan diatas setidaknya dapat membuat pemahaman orang-orang diluar sana terbuka lebar.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS