0
Home  ›  Dewasa  ›  Informasi  ›  Wanita

Mengapa Beberapa Wanita Suka Melakukan Hal Mesum Di Internet ?

Kamu mungkin menyadari bahwa ada banyak sekali wanita di luar sana yang terlihat sangat cantik dan seksi yang memamerkan barang-barang mereka (body/payudara) di situs web X (sebelumnya twitter) dan OnlyFans, dan kamu juga harus tahu alasan mengapa mereka melakukannya.
Sumber: google.com
Namun, aku juga memiliki beberapa pandangan mengapa sebagian dari mereka bersedia menjual "diri mereka" untuk sebuah kertas yang harganya tidak sama dengan yang mereka miliki, jadi ingin tahu apa saja kah itu ? Mari kita bahas bersama di bawah ini :

1. Terpaksa


Benar, sebagian besar wanita yang menjajakan diri mereka di internet, baik yang kalian lihat di X ataupun di website OnlyFans, beberapa di antaranya cenderung melakukannya karena terpaksa.

Itu karena mereka tidak menikmati apa yang mereka lakukan saat ini, jika kita bertanya kepada mereka "mengapa kamu melakukannya? Mengapa tidak mencari pekerjaan yang lebih baik dari ini ?”.

Nah alasan mereka tetap melakukannya adalah karena mereka masih belum memiliki pekerjaan yang sesuai dengan pekerjaan yang ingin mereka dapatkan, biasanya mereka ingin pekerjaan yang tidak membutuhkan banyak skill tapi mendapatkan gaji yang lebih baik, nah sayangnya bagi mereka hal tersebut tidak ada atau tidak mungkin, sehingga mereka hanya bisa melakukan pekerjaan ini secara terus menerus karena mereka menyadari bahwa gaji dari menjual diri lebih banyak daripada pekerjaan lainnya.

2. Easy Money


Easy Money artinya mendapatkan uang dengan mudah tanpa harus melakukan pekerjaan keraas, ya tentu saja, siapa yang tidak tergiur dengan uang yang banyak dalam sekejap ? nah para wanita ini salah satunya, tentu saja mereka menjual diri mereka hanya untuk “dibayar” oleh orang yang memang menginginkan diri mereka baik itu hanya berupa foto/video/video call s*ks ataupun telepon s*ks.

Semua itu mereka lakukan agar bisa mendapatkan uang dengan mudah, ketika ada orang yang ingin melihat konten tersebut maka terlebih dahulu orang itu harus mentransfer sejumlah uang sesuai yang telah disepakati sebelumnya, ketika uang sudah masuk ke rekening si wanita maka wanita tersebut akan mengirimkan video yang telah ia rekam sebelumnya dengan bertelanjang dada atau melakukan vcs/ps kepada klien yang sudah membeli konten tersebut.

Jadi begitulah cara mereka berhasil meraup uang puluhan juta lebih setiap bulannya, bagaimana mungkin mereka tidak tergiur dengan jumlah uang yang fantastis tersebut.

3. Hobby 


Ya, mungkin hal ini bisa dikatakan sebagai hobi bagi sebagian wanita, sebut saja wanita yang sangat suka memamerkan tubuhnya di fasilitas umum baik kereta api, ditaman dan sejenisnya, nah mereka biasanya suka melakukan hal-hal eksibisionisme tersebut dengan alasan hobby semata.

Dimana kegiatan tersebut merupakan hal yang mereka sukai dari awal, dan tentu saja mereka menjajakan video dan foto yang telah mereka ambil dan menyebarkannya di internet dimana mereka akan mengunggahnya di akun media sosial seperti twitter (saat ini X).

4. Mencari Perhatian


Nah biasanya tipe wanita seperti ini yang melakukan hal tidak mesum dan membagikannya di internet bisa jadi kurangnya perhatian di dunia nyata, itu bisa saja terjadi, ketika dia menginginkan perhatian maka dia akan melakukan apa dalam bentuk apapun termasuk melakukan hal mesum tersebut agar semua orang terfokus pada dirinya, nah dengan begitu dia merasa diakui dan dia “ada”.

Tujuannya hanya itu, maka dari itu ketika dia kemudian tertangkap oleh pihak kepolisian, alasan dia melakukan hal tersebut karena mungkin dia ingin mencari perhatian banyak orang.

5. Ingin Mencari Pacar


Nah biasanya wanita yang sudah memiliki kecenderungan hiperseks dari awal akan dengan mudah menggaet pria yang menyukai tipe wanita seperti ini.

Nah karena wanita tipe ini sangat ingin mencari pacar, hal pertama yang akan dia lakukan adalah membuat video tidak mesum tentang dirinya yang sedang melakukan masturbasi, lalu dia hanya perlu membagikan hail video yang telah ia rekam tersebut ke media sosial media miliknya dan menunggu retweet atau komentar dari orang-orang.

Nah dari komentar orang-orang tersebut, dia akan mulai memilah pria mana yang sekiranya cocok untuk dia ajak ngobrol untuk dijadikan calon pasangannya kelak.

Penutup


Nah mungkin itu saja yang aku ketahui tentang alasan mengapa beberapa wanita sangat suka melakukan hal yang tidak senonoh dan kemudian membagikannya di media sosial X di internet.

Nah jadi semoga dengan informasi ini kamu dapat mengetahui mengapa ada beberapa wanita yang rela melakukan hal tersebut, jadi jangan heran jika kamu melihat wanita yang rela melakukan hal tersebut di zaman sekarang ini.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS