0
Home  ›  Dewasa  ›  Informasi  ›  Wanita

Cara Mudah Membedakan Payudara Wanita Hasil Implan Dan Payudara Asli

Payudara adalah organ yang berisi lemak yang memiliki kelenjar susu di dalamnya, fungsi payudara pada wanita tentu saja untuk menyusui calon buah hati ketika seorang wanita sudah memiliki anak.

Setiap wanita memiliki bentuk payudara yang berbeda-beda, ada yang kecil, ada yang besar, ada yang rata, ada yang seperti pepaya, ada yang kencang dan ada juga yang lancip, nah dari sekian banyak jenis dan bentuk payudara, sebenarnya ada juga beberapa payudara yang memang sengaja dibuat untuk mendapatkan kesan yang lebih bagus dan indah.
Sumber: freepik.com
Ya tentu saja, payudara yang di implan adalah payudara yang sudah di implan, baik dengan cara memasukkan implan silikon atau menyuntikkan cairan silikon langsung ke dalam payudara, tentu saja hal tersebut akan langsung membuat payudara menjadi lebih besar dan berisi serta terlihat lebih kencang.

Nah mungkin pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai cara membedakan payudara implan dan payudara asli dengan mudah, nah penasaran? tanpa basa-basi lagi mari kita bahas di bawah ini bersama-sama.

1. Bekas Luka Operasi di Bawah Payudara


Hal ini bisa dijadikan acuan jika kamu ingin melihat payudara wanita yang asli atau modifikasi, nah kamu dapat melihat bagian bawah payudara pacar/istri milikmu, jika tepat di bawah payudaranya terdapat bekas luka atau bekas operasi maka bisa dipastikan payudaranya sudah dimodifikasi dengan penambahan implan silikon.

Karena bekas luka operasi ini sangat jelas terlihat dan bahkan bisa meninggalkan bekas, cara ini dinilai cukup efektif untuk mengetahui apakah payudara tersebut benar-benar murni atau ada penambahan lagi.

2. Payudara Kencang dan Besar


Payudara yang lebih kencang memang bagus, tetapi ada kalanya payudara yang diimplan akan lebih kencang daripada payudara asli.
Payudara yang diimplan akan tetap kencang meskipun wanita tersebut tidak menggunakan Breast Holder atau BH, dan ukuran payudara sekitar 38C atau lebih.

Perbedaannya dengan payudara wanita yang kencang dan asli adalah tidak terlalu kencang hingga terlihat seperti bola, setiap sisinya masih terisi lemak, dan juga payudara terlihat sedikit kendor, dan jika payudara besar maka payudara asli akan turun seperti pepaya.

Sedangkan jika payudara wanita kencang dan hasil implan, biasanya hasil implan akan berkumpul di satu tempat saja, yaitu di area depan payudara, sehingga payudara terlihat tidak alami.

3. Payudara Terlihat Keriput


Nah payudara yang berkerut ini biasanya dialami oleh wanita gemuk atau wanita dengan payudara yang besar, terutama ketika suhu ruangan terlihat lebih lembab dan dingin, maka payudara akan menjadi berkerut.

Masalahnya bukan kerutan yang ingin aku coba jelaskan, akan tetapi kerutan yang terlihat seperti plastik di setiap sisinya seperti pada gambar dibawah ini.

Nah pada gambar di atas ini, bagian samping atau bagian sisi payudara akan terlihat berkerut, nah ini menandakan bahwa payudara tersebut adalah payudara implan alias payudara pasangan silikon.

Penutup 


Nah mungkin itu saja yang bisa aku beritahukan tentang beberapa informasi mengenai bagaimana cara membedakan payudara asli dan payudara palsu hasil implan, semoga dengan informasi yang aku bagikan ini setidaknya dapat menghilangkan rasa penasaran kamu bagaimana cara membedakan payudara implan dan payudara asli dengan mudah.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS