0
Home  ›  Informasi

Apa itu GeoGuessr ? Lalu Apa Manfaatnya Menjadi Seorang GeoGuessr ?

GeoGuessr merupakan sebuah aktivitas yang dilakukan oleh sesorang yang suka dengan menebak geolokasi atau menebak sebuah tempat hanya dengan bermodalkan gambar dan peta saja, jadi ketika sebuah gambar tersebut terlihat maka seseorang tersebut harus menebak secara akurat dimana gambar tersebut diambil.
Sumber: youtube.fandom.com
Biasanya orang-orang ini mengasah kemampuan mengingat dan melihat detail dari tempat tersebut, memang tidak mudah bagi sebagian orang akan tetapi bagi orang-orang ini yang selalu berlatih, mereka dapat mengetahui dimana letak - letak lokasi tempat yang ingin dicari tersebut lewat google maps.

Lalu Apa Manfaatnya ?


Manfaatnya sangat beragam, bayangkan jika ada seseorang yang membuat video yang sangat kontroversial lalu viral dan kebetulan video tersebut dibuat diluar rumah, nah ketika ia tidak sengaja merekam background belakang, tentu saja seorang GeoGuessr yang melihat tempat tersebut kemudian langsung mengetahui dimana lokasi dari foto tersebut berada.

Lalu ketika seseorang sudah menjadi GeoGuessr dan dapat menebak dengan akurat, biasanya mereka akan ditempatkan pada posisi-posisi yang menjanjikan didalam institusi negara, entah kepolisian maupun tempat lainnya.

Ketika itu terjadi maka tentu saja pencarian orang-orang yang hilang atau apapun itu dapat dengan mudah ditemukan dengan presisi dan akurat.

Lalu biasanya seorang GeoGuessr juga dapat membuka sebuah jasa pencarian orang atau tempat yang mungkin lama sekali orang-orang lupa akan tempat memori dimana mereka pernah berfoto bersama keluarga tersayang.

Lalu menjadi seorang GeoGuessr ternyata juga cukup menguntungkan karena ada sebuah turnament yang diselenggarakan dimana semua negara dapat ikut dan berpartisipasi dalam perlombaan GeoGuessr ini.

Dan hadiah yang diberikan tidak main-main, jadi dengan menjadi seorang GeoGuessr tentu ada banyak sekali keuntungan dan manfaat yang kamu dapat dan tentunya pekerjaan ini menjadi hal yang positif.

Penutup


Nah mungkin itulah pengertian apa itu GeoGuessr, sebenarnya kamu bisa menjadi seorang GeoGuessr asalkan kamu selalu mempelajari trik-trik yang diberikan oleh pro GeoGuessr dan mengenali vibrasi tempat-tempat yang ada, jadi tentu saja setiap negara memiliki vibrasi tempatnya masing-masing.

Semoga dengan artikel yang aku berikan kali ini dapat membuat kamu menjadi lebih mengenali apa itu GeoGuessr.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS