0
Home  ›  Hiking  ›  Informasi

5 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Dan Persiapkan Sebelum Melakukan Bercinta Dengan Pasangan Di Alam bebas

Bercinta adalah kegiatan pasangan suami istri yang melakukan hubungan intim satu sama lain dimana istri dan suami bertelanjang dada dalam melakukannya.

Bercinta yang baik dapat dilakukan di rumah atau di motel/hotel yang memang dikhususkan untuk bercinta itu sendiri, sehingga keduanya lebih nyaman dan menyenangkan dalam melakukan hubungan intim.
Source: freepik.com/author/prostooleh
Nah, akan tetapi ada juga pasutri (pasangan suami istri) yang memiliki fetish lebih dari itu dimana mereka ingin bercinta di tempat umum, entah di taman / di stasiun / di minimarket bahkan tempat keramaian yang sering dikunjungi orang, hal itu dikarenakan mereka sangat ingin dilihat orang namun tetap ingin melakukannya secara sembunyi-sembunyi.

Nah ada juga yang menyukai melakukannya di alam bebas/alam seperti gunung, savana dan hutan itu sendiri, nah kenapa mereka bisa melakukan hal tersebut ? Nah apakah kalian penasaran ? Jika iya maka mari kita bahas satu persatu di bawah ini :

1. Bawalah Selimut dan Bantal


Membawa selimut dan bantal juga sangat berguna dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangan nantinya, kita berbicara tentang alam bebas maka tentu saja lingkungan disekitar tempat tersebut pasti akan ditumbuhi pepohonan dan dibawahnya ditumbuhi rumput-rumput liar.

Nah hal yang harus kamu bawa pertama kali ialah selimut dan juga bantal agar tubuhmu dan juga tubuh pasanganmu tidak terasa sakit dan lecet pada saat menyentuh permukaan tanah nantinya dalam proses bercinta.

2. Bawalah Beberapa Peralatan Kebersihan Seperti Tisu Kering/Basah dan Kantong Plastik


Membawa tissue basah ataupun kering juga menjadi hal yang tidak boleh kamu lupakan, ini karena ketika kamu akan mengeluarkan bagian cairan penting dalam tubuhmu nanti, maka kamu perlu yang namanya tissue tersebut untuk membersihkannya.

Nah setelah kamu bersihkan maka sisa sampah tissue tersebut kamu masukan kedalam kresek yang kamu bawa dan nanti dapat kamu buang ketika kamu melihat ada tempat sampah.

3. Lakukan lah Hubungan Badan Di Dalam Tenda


Bercinta di dalam tenda juga bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu sedang melakukan kegiatan outdoor seperti hiking bersama pasangan, karena tentu saja hal ini menyangkut masalah keamanan.

Bayangkan saja jika kamu melakukannya di luar ruangan dan tiba-tiba ada seekor binatang buas dan liar yang mendekat ke arahmu atau kamu tiba-tiba disengat lebah/nyamuk.

Tentu saja kamu tidak akan menikmati sensasi bercinta di alam bebas bukan ? Nah jadi menurutku bercinta di dalam tenda adalah satu-satunya pilihan yang tepat agar kamu dapat menikmatinya, jika kamu ingin melihat ke luar tenda, kamu hanya perlu membuka pintu tenda sedikit saja.

4. Selalu Gunakan Alat Pengaman Seperti Kondom Dan Buanglah Pada Tempatnya Jika Sudah Selesai Menggunakannya


Hal ini memang benar adanya, kebanyakan orang yang melakukan hiking bersama pasangannya dan melakukannya di alam bebas terkadang tidak menggunakan kondom atau mereka menggunakan kondom namun sisa kondom yang mereka gunakan tidak dibuang pada tempat yang seharusnya.

Nah hal inilah yang mungkin saja memicu sumber penyakit di daerah tersebut, terlebih lagi bisa saja ada penyakit baru yang tiba-tiba muncul dari kelalaian pengguna kondom yang tidak membuang kondom pada tempatnya.

5. Jangan Melakukan Bercinta di Tempat yang Dianggap Sakral oleh Masyarakat Setempat


Jika kamu mendaki gunung di Asia atau kamu mendaki gunung di Amerika Selatan, tentu sebagian besar gunung-gunung tersebut memiliki sejarah spiritual tersendiri dimana beberapa tempat di gunung tersebut memiliki tempat yang dikeramatkan oleh desa setempat.

Mungkin hal ini tidak berlaku untuk gunung-gunung di Eropa dan Amerika Utara, namun hal ini berlaku untuk gunung-gunung di Amerika Selatan dan gunung-gunung di Asia, karena pada dasarnya tempat keramat ada karena masyarakat disana percaya bahwa tempat tersebut dihuni oleh makhluk tak kasat mata yang tidak dapat dilihat oleh mata manusia.

Jika kamu melanggar aturan ini, terkadang makhluk yang mendiami tempat tersebut tidak akan suka tanahnya dicemari, jika sudah begitu biasanya kamu dan pasangan akan mengalami musibah yang dipercayai oleh masyarakat di dekat sana.

Penutup


Nah mungkin itulah 3 hal yang harus kamu lakukan sebelum bercinta atau melakukan hubungan seksual dengan pasanganmu di alam bebas seperti pegunungan, padang rumput/bukit/savana/hutan dan sejenisnya, dan semoga poin-poin diatas dapat membantu kamu bagi yang memang ingin sekali melakukannya di alam bebas.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS