0
Home  ›  Dewasa  ›  Informasi  ›  Kesehatan  ›  Wanita

4 Manfaat Menghisap Payudara Pasangan

Menghisap payudara merupakan sebuah aktivitas seksual yang dilakukan oleh pasangan suami istri sebelum melakukan proses mating lebih lanjut, menghisap payudara sendiri merupakan simbolisasi di mana pasangan tersebut akan melakukan proses bercinta.
Sumber: google.com
Nah menghisap payudara sebenarnya dapat memiliki beberapa keuntungan dari sisi suami dan sisi istri, dan beberapa keuntungan tersebut telah aku rangkum di bawah ini, jadi tentu saja bagi kamu yang penasaran dengan 4 keuntungan yang aku tuliskan tersebut maka langsung saja kita bahas bersama :

1. Meringankan Stres/Beban Dalam Pikiran


Menghisap payudara pasanganmu dapat meredakan sakit kepala atau stress dalam jangka pendek, hal ini telah dibuktikan oleh berbagai penelitian bahwa melakukan kegiatan ini bersama pasangan dapat membuat pikiran-pikiran buruk yang ada di kepala menjadi sedikit berkurang.

Misalnya seperti terlilit hutang/ditinggal pergi oleh keluarga dan sejenisnya, menghisap payudara pasangan sebenarnya merupakan salah satu pengobatan alternatif yang patut dicoba ketika kamu memiliki masalah yang sangat sulit untuk diselesaikan dalam jangka pendek.

2. Membuat Lebih Percaya Diri


Menghisap payudara juga dapat membuat diri sendiri menjadi lebih percaya diri, sejujurnya ketika seseorang menghisap payudara pasangannya, maka tentu saja ia akan mulai sedikit demi sedikit mencuri-curi pandang ke arah wajah pasangannya.

Karena apa yang dilakukannya seakan sudah melebihi tingkat rasa malu itu sendiri, maka secara perlahan ia akan mendapatkan kepercayaan diri baik kepada pasangannya ataupun kepada orang lain nantinya dimana ia dapat menatap mata lawan bicaranya tanpa harus memalingkan muka lagi.

Hal tersebut dikarenakan efek malu yang ia dapatkan saat menghisap payudara pasangannya merupakan rasa malu yang paling tinggi dibandingkan dengan hanya sekedar mengobrol tatap muka dengan orang asing, jadi tentu saja standarisasi rasa malu yang didapat sang pria sudah melampaui itu semua.

3. Membuat Pasanganmu Lebih Mencintaimu


Beberapa wanita sangat senang jika payudaranya dihisap oleh suaminya, wanita mana yang tidak suka payudaranya dihisap oleh pasangan yang dicintainya, apalagi cara menghisap payudara yang terkesan lembut dan manja yang dapat membuat mereka (wanita) semakin menyukai dan mencintai pasangannya.

Hal ini bukanlah hal yang tabu bagi pasangan yang sedang menjalin sebuah hubungan, kegiatan menghisap payudara nyatanya dapat mempererat ikatan cinta yang semula berada di angka 60% menjadi 99%.

4. Mencegah Terjadinya Perselingkuhan


Menghisap payudara pasangan ternyata dapat mencegah terjadinya perselingkuhan, penelitian tersebut menyatakan bahwa ketika seorang suami diberikan hasrat seksual seperti memberikan kenikmatan pada suami untuk menghisap payudara istrinya, tentu saja akan dapat membuat setidaknya keinginan untuk mencari selingkuhan menjadi lebih kecil, karena sang suami telah mendapatkan kenikmatan dari istri sahnya.

Hal tersebut akan dapat membuat setidaknya keinginan untuk mencari selingkuhan menjadi lebih kecil, karena tentu sang suami telah mendapatkan kenikmatan yang ada pada istri sahnya.

Penutup


Nah mungkin itu saja beberapa manfaat menghisap payudara pasangan yang bisa kamu ketahui, memang ini hanya segelintir keuntungan dan manfaat yang didapat, namun ini adalah fakta bahwa menghisap payudara memiliki dampak positif yang tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua, terima kasih.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS