0
Home  ›  Informasi  ›  Youtuber

4 Alasan Mengapa Channel Youtube Detektif Astral Itu Meyakinkan Dan Tidak Settingan

 Detektif Astral merupakan sebuah channel yang membahas kasus supranatural yang berada diluar negeri akan tetapi tidak jarang juga beberapa kasus yang mereka bahas ada yang dari dalam negeri juga, nah Detektif Astral ini dikembangkan oleh 5 orang yaitu Willy, Jesslyn, Adam, Aileen dan Bou akan tetapi 2 member dari detektif Astral kemudian hengkang  (Adam & Aileen) dan menyisakan 3 member saja.
Sumber: Noice
Nah sebenarnya ada banyak sekali pertanyaan dari beberapa orang awam, apakah mereka benar dapat melihat iblis ? malaikat ? dan entitas seperti H'arka ? nah pada kesempatan kali ini mungkin aku akan memberikan 4 alasan dari sudut pandangku mengapa channel youtube detektif astral itu menyakinkan, nah apa saja kah itu ? mari kita bahas bersama dibawah ini.

1. Memiliki Bisnis Konsultasi Masalah Supranatural


Tidak sama dengan para youtuber supranatural seperti DMS dan sejenisnya dimana mereka tidak membuka bisnis konsultasi seperti ini, akan tetapi berbeda dengan salah dua dari member DA ini, dimana mereka membuka bisnis konsultasi ini.

Lebih tepatnya hanya Willy dan Jesslyn saja yang membuka bisnis konsultasi ini, dan karena mereka awalnya merupakan bagian dari Channel Three Anomaly (channel youtube yang mereka ber 3 bangun bersama aileen akan tetapi karena aileen memutuskan untuk resign dari 2 channel tersebut akhirnya di channel three anomaly hanya ada willy dan jesslyn saja) sedangkan bou tidak terlibat dalam hal itu (karena bou memiliki pekerjaan lainnya diluar Detektif Astral)

Nah jika sudah memiliki bisnis konsultasi seperti ini, ya tentunya sudah berapa banyak orang yang mereka temui baik online maupun offline bukan ? nah dari hal ini saja bisa menjadi hal yang lebih meyakinkan jika Detektif Astral itu memang benar-benar nyata dan tidak dibuat-buat.

Mereka juga mampu menebak apa yang kliennya keluhkan, ya tentunya dengan beberapa informasi awal terlebih dahulu sehingga ketika mereka mendapatkan bukti lain yang tidak pernah disebutkan oleh si klien maka itu merupakan sebuah konfirmasi awal bahwa mereka memang benar-benar "bisa" melihat apa yang tidak pernah orang biasa lihat.

Akan tetapi tentu saja dari pekerjaan yang mereka lakukan ini tidak lah gratis alias bisa dibilang mereka membuka bisnis konsultasi dengan berbayar, karena saking banyaknya klien yang mereka hadapi setiap harinya.

Lalu apa alasan lain dari mereka membuka bisnis konsultasi berbayar ini ? kenapa mereka tidak membuka konsultasi secara gratis saja jika alasannya hanya seperti itu ? pernah dijawab oleh willy sendiri dimana mereka mengeluarkan tenaga yang tidak begitu sedikit dalam melakukan eksekusi scanning dan tahap apa yang akan mereka lakukan setelahnya, mereka memerlukan uang juga untuk hidup dan menggaji admin Three Anomaly karena mereka mempekerjakan seorang admin untuk membalas setiap pesan chat yang masuk jadi dari hasil konsultasi itulah yang menjadi gaji bagi para admin tersebut.

Nah dari poin pertama ini tentunya kamu bisa menyimpulkan bahwa setiap bukti yang mereka dapat dari hasil scanning merupakan awal dimana baik Three Anomaly maupun Detektif Astral itu benar-benar meyakinkan.

2. Mampu Menerawang Om Hao Dengan Presisi


Siapa yang tidak kenal dengan Om Hao ? seorang yang memang terkenal dalam channel Kisah Tanah Jawa dimana ia sebagai narasumber dan membahas seluruh hal ghaib/supranatural atau spiritual dan juga sejarah dari beberapa bangunan bersejarah dimasa lalu yang tentunya ada di indonesia (tepatnya di jawa).
Sumber: youtube.com
Dalam konten Obrolan Santai yang dimiliki oleh Om Hao, bisa dibilang channel Obrolan Santai merupakan podcast bincang-bincang dengan para pelaku spiritual/supranatural bahkan orang yang pernah dan berpengalaman tentang supranatural itu sendiri.

Detektif Astral pernah diundang oleh Om Hao di podcast tersebut (bisa kamu lihat videonya disini), nah didalam podcast itu tepatnya pada menit-menit terakhir, Willy menunjukan kebolehannya untuk menerawang Om Hao, dan yang membuatku tercengang ialah semua masalah yang dialami oleh Om Hao sebagian besar sukses diterawang oleh Willy.

Itulah yang membuat  aku berpikir bahwa apa yang Detektif Astral lakukan selama ini tidaklah mengada-ada, apa adanya.

3. Adanya Kesaksian Josh (Orang Luar) Yang Mencoba Masuk Kedalam Studio Detektif Astral


Pada awal-awal detektif astral masih assemble alias tidak terpecah seperti sekarang (lengkap 5 member), josh selaku orang luar pernah berkunjung ke tempat mereka dan menceritakan kisah yang ia alami selama berada di markas Detektif Astral tersebut.
Sumber: youtube.com
Yang membuat tercengang ialah penjelasan dari Josh yang memang berkata sejujurnya dimana Detektif Astral tidak pernah menggunakan naskah yang disusun sedemikian rupa, mereka hanya mencatat poin-poin yang mereka dapat dari hasil deduksi sebelumnya dan itupun hanya poin pentingnya saja agar mereka tidak lupa apa yang mereka dapat pada scan deduksi sebelumnya sebelum ke proses ATI (Astral Traveling Investigation) nanti, bahkan mereka cenderung tidak ter-struktur, alias bisa dibilang tidak settingan atau dibuat-buat, murni apa adanya.

Nah bagi kamu yang memang penasaran dengan apa yang dikatakan Josh, kamu bisa melihat videonya disini.

4. Statement Yang Diberikan Tidak Berubah-Ubah


Jika kamu memang pembenci Detektif Astral, mungkin kamu akan melihat video mereka sekilas saja akan tetapi jika kamu terus menerus mengikuti DA sampai detik ini maka kamu akan mengetahui bahwa Detektif Astral tidak pernah memberikan statement berubah-ubah soal penamaan dan juga istilah yang mereka berikan.

Mereka selalu memberikan istilah yang sesuai dari awal dan juga adanya penambahan istilah (tidak menghilangkan istilah awal misalnya tentang HB dan H'arka/Arbis itu istilah jaman awal akan tetapi tetap mereka bawa, lalu ada istilah baru yang disebut seperti "Seven Prime" (Beberapa Entitas dengan kesadaran murni) bisa kamu lihat disini, lalu ada istilah "Fake Deva" atau "Dewa Palsu" (yang baru-baru ini mereka temui bisa kamu lihat videonya disininah itu istilah baru yang mereka dapatkan berdasarkan pengalaman mereka dimana mereka menemukan entitas layaknya dewa, vibrasinya seperti dewa akan tetapi itu bukanlah dewa yang baik melainkan itu dewa palsu.

Nah penamaan istilah itu murni dari mereka dan tidak adanya perubahan nama istilah maupun perubahan sifat dari karakter yang memakai istilah itu, semuanya sama seperti awal-awal video DA terbentuk.

Penutup


Nah mungkin itu saja beberapa informasi mengenai alasan mengapa channel youtube detektif astral itu meyakinkan dan tidak settingan sama sekali, karena sejauh ini hanya mereka lah chanel youtube astral yang bisa melihat vibrasi dari makhluk yang mereka lihat.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS