0
Home  ›  Software  ›  Tutorial

Tutorial Cara Menyisipkan Atau Menambahkan FreeArc Pada Fitur Konteks Menu Click Kanan Di Komputer

Jika kamu sudah mendownload dan menginstall software FreeArc di komputermu akan tetapi fitur context menu atau fitur klik kanan malah tidak ada maka kamu jangan berkecil hati terlebih dahulu, karena fitur tersebut bisa dimunculkan.


Bukan tanpa files pihak ke 3 maupun files lainnya, disini kamu dapat menambahkannya hanya dengan bermodalkan setup installernya saja, memang FreeArc sudah memiliki fitur menghidupkan fitur klik kanan didalam softwarenya akan tetapi fitur tersebut seolah seperti pajangan saja, tidak bekerja sama sekali, nah fitur klik kanan tersebut harus diaktifkan pada saat pertama kali install software FreeArc tersebut, nah bagaimanakah tutorialnya ? nah tanpa basa-basi langsung saja kita bahas tutorialnya dibawah ini.

Tutorial:

  1. Pada langkah pertama ini re-install FreArc yang kamu miliki terlebih dahulu. (jika kamu belum memiliki software FreeArc, kamu bisa download disini terlebih dahulu).
  2. Lalu Install kembali FreeArc, pada tahap instalasi pertama disini click tombol "Next".



  3. Setelah itu click tombol "I Agree" tersebut.


  4. Nah pada halaman ini click tombol "Next" kembali.


  5. Sekarang centang kotak yang aku tandai kotak warna hijau tersebut terlebih dahulu.
  6. Jika sudah maka click tombol "Install".


  7. Disini tunggu hingga proses instalasi selesai.


  8. Jika sudah maka cobalah untuk mengeclick kanan files manapun, jika sukses maka akan terlihat FreeArc pada fitur context menu atau menu click kanan.


  9. Jika sudah maka enjoy.

Nah mungkin segitu saja tutorial tentang cara menambahkan freearc pada fitur context/konteks menu atau menu click kanan di komputer, memang faktanya kita tidak perlu otak-atik shell atau registry karena pada dasarnya software FreeArc ini fiturnya sudah tersedia, hanya saja memang jarang sekali mendapakan perbaikan, mungkin memang harus menunggu major updatenya untuk versi terbarunya.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS