0
Home  ›  Aplikasi  ›  Tutorial

Tutorial Cara Mengunci Hape Agar Tidak Bisa Di Pencet/Tap Dan Digunakan

Mungkin pada kesempatan kali ini aku akan memberikan sebuah aplikasi yang sangat amat bermanfaat bagi kamu yang memang memiliki seorang anak yang masih kecil, nah dengan aplikasi ini kamu dapat membuat layar atau screen pada smartphone milikmu menjadi freeze alias stuck alias macet tanpa bisa di tap/dipencet.


Nah ini sangat berguna sekali bagi kamu yang memang memiliki seorang anak yang masih diusia balita maupun batita yang suka sekali mencuri atau memakai smartphone tanpa se-pengetahuanmu, nah tanpa basa-basi langsung saja kita bahas bersama dibawah ini :

Tutorial:

  1. Pada langkah pertama ini download terlebih dahulu aplikasinya disini (link tersebut akan mengarahkanmu ke GooglePlay dimana aplikasinya berada)
  2. Disini install terlebih dahulu aplikasinya.
  3. Nah sekarang jalankan aplikasinya, jika kamu diminta untuk mengaktifkan aplikasinya dilatar belakang atau dihalaman depan, maka aktifkan terlebih dahulu dengan menekan tombol "Grant Permission" tersebut.




  4. Disini akan muncul daftar list aplikasinya, sekarang carilah aplikasi yang telah kamu install tersebut.



  5. Jika sudah ketemu maka tap sekali aplikasinya.



  6. Disini tap tombol yang aku tandai tersebut agar hidup.





  7. Jika sudah maka enjoy, sekarang kamu dapat keluar dari pengaturan tersebut.
  8. Disini bukalah program "TouchLock", disini tap "Show Notification" tersebut.



  9. Setelah itu aplikasi tersebut akan terlihat pada statusbar hapemu, kamu dapat mengaktifkannya dengan menekan tombol "Lock" dan mematikannya dengan menekan tombol "Unlock".




  10. Dan satu lagi jika kamu lupa telah mengaktifkan TouchLock ketika ada sebuah panggilan telepon/WA, maka kamu dapat mengaktifkan fitur "AutoUnlock Incomming Call" pada aplikasinya.
  11. Jika sudah maka enjoy.

Mungkin sampai sini saja tutorial yang aku berikan kali ini, semoga dengan tutorial ini anak kecil yang berada dilingkunganmu tidak memainkan hape terlalu lama.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS