0
Home  ›  Aplikasi  ›  Tutorial

Tutorial Membuka Folder Yang Terkunci Tanpa Password Di Folder Lock


Banyak pengguna yang mengeluh ketika mereka menginstall software pengunci folder di laptop/komputer mereka. namun mereka lupa dengan Master Password dari Folder Lock yang mereka buat sendiri. nah sebenarnya ada 2 cara yang aku tahu bagaimana caranya agar kamu bisa membuka kunci folder yang terkunci tersebut.


Nah di bawah ini ada 1 cara yang aku ketahui. nah apa saja itu? langsung saja tanpa basa-basi mari kita mulai :

1. Melalui Nomor Seri yang Dibeli


Serial Number yang sudah kamu  beli dan kamu aktifkan pada software Folder Lock sebenarnya bisa digunakan sebagai pengganti Master Password. jadi jangan takut jika kamu tidak mengetahui Master Password kamu. karena dengan adanya serial number tersebut. kamu bisa memasukannya sebagai master password.  

2. Menggunakan Files JAMU


Files JAMU disini merupakan files yang memang tidak baik, bisa dibilang files ini memang files yang didapat melalui jalur yang sangat ilegal, nah bagi kamu yang memang lupa dengan master password akan tetapi folder lock milikmu sudah kamu gunakan untuk mengunci folder penting milikmu, files JAMU dari folder lock ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Akan tetapi kembali lagi, jika kamu menggunakan files JAMU ini secara terus menerus, maka efeknya folder lock yang kamu miliki tentu akan menjadi rusak dan tidak dapat digunakan, dan jika itu terjadi kemungkinan besar folder yang telah dikunci tidak dapat dikembalikan, jadi gunakan cara kedua jika memang tidak memiliki uang sama sekali dan kepepet untuk sementara.

Nah mungkin itu saja tips/informasi cara membuka Folder Lock tanpa memasukkan/mengetahui Master Password dari aku. memang Folder Lock sendiri memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk membuka sistem penguncian folder ini. baik itu melalui Master Password yang dibuat sendiri atau menggunakan Serial Number untuk membuka folder yang sudah dikunci melalui folder lock.

Jika kamu belum mengaktifkan Folder Lock dan memiliki rencana untuk mengaktifkannya, aku sangat menyarankan untuk membeli kuncinya langsung di situs resminya karena sangat sangat berguna. selain kamu menggunakan versi originalnya, tentunya kamu bisa dengan mudah memberikan kritik penuh terhadap software mereka + kamu bisa mendukung hasil karya yang telah mereka buat dengan susah payah.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS