0
Home  ›  Aplikasi  ›  Tutorial

Tutorial Cara Melihat Skripsi Atau Laporan Ilmiah Yang Melakukan Plagiat 100% BERHASIL

Apakah kamu seorang guru/dosen atau pengajar lainnya? atau kamu seorang pelajar atau mahasiswa? nah software yang satu ini bisa kamu gunakan. dan tentu saja software ini sangat sangat membantu kamu. kenapa ? karena hanya dengan software yang satu ini lah kamu bisa dengan mudah mencari sebuah sumber yang tertera pada sebuah tugas sekolah/laporan mata kuliah atau sebuah informasi yang kamu dapat pada sebuah buku.


Nah jadi software ini bernama AntiPlagiarism, software ini sangat cocok untuk kamu yang sangat ingin mengetahui darimana sumber laporan ilmiah yang anak didikmu atau karyawanmu cari. kamu bisa dengan mudah mengcopy paste beberapa kalimat ke dalam software ini, kemudian software ini akan mencari website secara otomatis yang paling tidak hampir mendekati dari beberapa laporan ilmiah berdasarkan hasil karya ilmiah si mahasiswa atau hasil pekerjaan karyawanmu, nah jadi penasaran bukan bagaimana cara menggunakannya ? tanpa basa-basi yuk kita bahas bersama di bawah ini :

Tutorial :

  1. Pertama-tama, pastikan kamu telah mematikan Antivirusnya terlebih dahulu dan juga pastikan koneksi internet tetap menyala (DIREKOMENDASIKAN!!)
  2. Sekarang unduh lah filesnya disini.
  3. Kemudian ekstrak file yang telah kamu unduh tersebut.
  4. Di sini lihat file "INSTRUKSI" yang telah aku sisipkan pada program dan ikuti tutorial untuk menginstalnya.
  5. Jika sudah selesai maka sekarang buka lah software AntiPlagiarisme.
  6. Nah di dalam software ini, kamu akan melihat 2 kotak besar, nah kotak besar pertama adalah text editor dimana kamu bisa memasukkan kata atau kalimat yang ingin kamu cari nantinya, dan kotak besar kedua adalah log, dimana kamu bisa dengan mudah melihat hasil dalam bentuk url/link website yang bersangkutan dari kalimat yang sudah kamu masukkan kedalam text editor nantinya 
  7. Nah sekarang coba masukkan 1 kalimat panjang yang ingin kamu cari sumbernya tepat di kotak textbox "Text Editor" tersebut.


  8. Setelah itu, click tombol "Check for plagiarism".


  9. Jadi, di sini tunggu sampai kotak tabel Log menunjukkan sumber yang valid. 


  10. Beberapa detik kemudian kamu akan melihat sumber situs web yang memiliki kecocokan 100% dengan kalimat yang kamu tempelkan di salah satu artikelnya.


  11. Sekarang kamu dapat mengambil link url tersebut dan menempatkannya langsung pada tugas laporan milikmu atau kamu dapat langsung mengunjungi situs web tersebut untuk membacanya.

Nah itulah tutorial sederhana dari aku mengenai cara mencari sumber website dari artikel yang kita copas atau cara mengecek keaslian artikel / tugas laporan yang kita buat, dan dengan tutorial yang satu ini kita juga bisa melihat dari mana sumber artikel tersebut diambil.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS