0
Home  ›  Software  ›  Tutorial

Tutorial Cara Menghilangkan Watermark Atau Symbol Atau Logo Pada Video Yang Di Edit Dari Tuneskit AceMovi


Tuneskit AceMovi merupakan software yang dapat kamu gunakan untuk mengedit sebuah files video. ya. software ini merupakan video editor. kamu juga dapat membuat sebuah video slide dari gambar pada software yang satu ini dan tentu saja beragam efek dan transisi sudah disediakan pada software Tuneskit AceMovi ini.

Ingin fitur Chroma key? ADA!, Ingin fitur audio enhancer? ADA!, ingin effect bundle? ADA!, semuanya tersedia lengkap hanya pada software yang satu ini. dan tentu saja Tuneskit AceMovi sangat mudah dan simple digunakan ketimbang Wondershare Filmora yang kian hari kian besar sizenya 

Nah kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial bagaimana caranya agar video yang sudah di edit pada Tuneskit AceMovi ini tidak ada yang namanya watermark atau symbol logo Tuneskit AceMovi. bagaimanakah tutorialnya? langsung saja ikuti tutorial simplenya kali ini.

Tutorial :

  1. Pada langkah pertama ini. download files tuneskit AceMovi nya dibawah ini (pastikan untuk mendownload semuanya karena aku pecah menjadi 5 bagian) :

    Part1 (50 MB)
    Part2 (50 MB)
    Part3 (50 MB)
    Part4 (50 MB)
    Part5 (40.42 MB)

    Dan jika kamu tidak tau cara download di website safefileku, maka click disini untuk melihat tutorial simpelnya terlebih dahulu.
  2. Setelah selesai mendownload ke 5 part tersebut maka sekarang extract kelima files yang telah kamu download itu dengan cara memasukan seluruh part itu kedalam sebuah folder, nah disini click kanan part satunya saja lalu pilih "Extract Files"
  3. Maka disini harusnya akan muncul kotak tabel, disini click tombol "Ok" tersebut.
  4. Jika sudah maka tunggu proses penggabungannya hingga selesai.
  5. Nah jika sudah selesai mengekstrak, maka harusnya akan ada sebuah folder yang dibuat, disini masuklah kedalam folder tersebut lalu jalankan files installer "AceMovi" didalamnya.
  6. Nah pada halaman awal akan terbuka sebuah kotak tabel UAC Atau User Account Control. disini click tombol "Yes" saja.
  7. Setelah itu maka sekarang akan terbuka halaman awal Tuneskit AceMovi nya
  8. Nah disini pilih "I Accept the Agreement" tersebut.
  9. Lalu click tombol "Next"
  10. Nah pada halaman selanjutnya. kamu bisa atur dimana files data hasil instalasi Tuneskit AceMovi disimpan. disini click tombol "Next" saja.
  11. Nah disini pastikan untuk mencentang "Create a desktop icon shortcut"
  12. Disini click tombol "Next" lagi
  13. Nah pada langkah terakhir ini. click tombol "Install"
  14. Jika sudah maka tunggu proses instalasi berjalan hingga selesai.
  15. Setelah proses instalasi sudah dianggap selesai. disini close installer Tuneskit AceMovi jika terbuka.
  16. Enjoy.

  17. Warning!! :
    • Tutorialnya simple sekali. maka dari itu aku tidak membagikan gambar screenshoot cara instalasinya pada tutorial kali ini.
    • Nah bagi kamu yang mencari tutorial bagaimana caranya untuk menghilangkan watermark tuneskit acemovi. baca terlebih dahulu files "INSTRUKSI" didalam files Tuneskit AceMovi yang telah kamu download tersebut.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS