0
Home  ›  Tutorial

Tutorial Cara Mematikan App Vault Pada Hape Xiaomi Di MIUI 10/11/12


Jika kamu pernah atau setidaknya slide ke kiri terus hingga mentok pada smartphone xiaomi yang kamu miliki di Homescreen (Beranda). Maka kamu akan melihat tampilan sama seperti pada gambar dibawah ini. 


Nah App Vault ini sebenarnya merupakan pintasan otomatis yang dapat kamu isikan sebuah game. Aplikasi penting ataupun dapat men-setting berita atau news.  Jadi fungsionalitas dari fitur tersebut sangat amat berguna sekali jika kamu menginginkan cara cepat.
Nah tapi ada beberapa bahkan kebanywkan orang yang menganggap fitur tersebut hanyalah sebuah gangguan pada smartphone xiaomi mereka. Sekarang tentu saja kali ini aku akan memberitahukan bagaimana cara agar fitur App Vault tersrbut menghilang dari beranda smartphone milikmu. Ikuti tutorial bergambar dibawah ini : 

Tutorial :
  • Pastikan kamu masuk kemenu settings/Setelan.


  • Jika sudah maka pilih menu "Layar Utama".



  • Lalu disini Kamu akan melihat fitur atau menu "App Vault".


  • Disini matikan dengan cara men-tap/menekan switchnya 1 kali saja. 
  • Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini. Dan tentu saja tap/tekan tombol "Matikan" Tersebut. 


  • Enjoy

Mudah bukan? Ya sangat mudah sekali karena tentu pihak xiaomi memang pada dasarnya memberikan sebuah fitur yang complex dan berguna seperti itu. mereka juga memikirkan jika kebanyakan user/pengguna smartphone milik mereka mungkin jarang sekali untuk membuka fasilitias yang diberikan. Sehingga pihak xiaomi memberikan sebuah fitur yang dapat kita matikan tentunya. 
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS