0
Home  ›  Aplikasi  ›  smartphone

Cara Memasang VPN Berisi Timer Di Hape 100% BERHASIL!!!

Mungkin di era ini banyak sekali yang namanya aplikasi VPN (Virtual Private Network) yang tersebar di playstore/app store dan dapat kamu download dengan mudah.

Tidak seperti jaman dulu ketika kamu ingin mencoba membuka website yang diblokir oleh pihak pemerintah, tentu saja kamu harus mencari yang namanya proxy terlebih dahulu dan memasangnya secara manual pada pengaturan proxy entah pada system komputer maupun pada browser itu sendiri, sehingga proses melakukannya sungguh sulit dan bertele-tele.


Akan tetapi tidak untuk jaman sekarang,sekarang semuanya seolah dimudahkan dengan adanya aplikasi VPN, apalagi orang-orang dijaman sekarang memiliki smartphone (minimal) untuk melakukan browsing internet dan menyelam ke website-website yang diblokir oleh pihak pemerintah.

Mereka juga dapat menonaktifkan proxy yang disediakan oleh VPN lebih cepat tanpa harus pergi ke menu pengaturan proxy system maupun browser, cukup hanya tap 3x saja maka semuanya aman terkendali.

Nah jadi pada kesempatan kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial bagaimana caranya memasang VPN berisi timer atau penghitung waktu dengan mudah, nah bagaimanakah tutorialnya ? langsung saja kita bahas tutorialnya kali ini.

Tutorial:

  1. Pada langkah pertama ini download terlebih dahulu aplikasinya pada playstore disini.



  2. Jika sudah selesai mendownload dan menginstallnya, maka sekarang jalankan aplikasinya terlebih dahulu.



  3. Pada halaman pertama ini disini tunggu hingga aplikasi masuk kedalam menunya.



  4. Jika kamu melihat ada iklan offer seperti ini maka tap tombol "X" yang aku tandai tersebut.



  5. Nah setelah itu tap tulisan "Tidak, Terimakasih" ini (jika muncul kotak tabel rate ini ya guys).



  6. Nah disini jika sisa durasi yang kamu miliki itu 00:00:00 maka tap tombol yang aku tandai tersebut untuk menambah durasinya.


  7. Maka harusnya kamu akan diminta untuk menonton iklan adsense, disini tonton lah terlebih dahulu.
  8. Jika sudah maka close iklan adsense tersebut.





  9. Maka harusnya waktu timernya telah ditambahkan.



  10. Nah jika sudah sekarang tap tombol yang aku tandai seperti pada gambar dibawah ini.



  11. Maka akan muncul kotak tabel pemberitahuan, disini tap tombol "Oke" tersebut.



  12. Setelah itu kamu akan diminta untuk menonton iklan (jika ada iklan), disini tonton lah terlebih dahulu hingga selesai.




  13. Jika sudah maka tap symbol yang aku tandai tersebut untuk ke menu utama.



  14. Nah disini kamu akan melihat aplikasi sudah aktif, terlihat dari icon vpn tersebut aktif pada statusbar milikmu, lalu tombol bulat yang kamu tap tersebut berwarna biru menjadi indikator bahwa aplikasi tersebut telah aktif.



  15. Oh iya, jika pada saat kamu ingin membuka aplikasi VPNnya kembali dan terlihat ada sebuah iklan tanpa tanda x seperti pada gambar dibawah ini, pastikan kamu men-tap tombol yang aku tandai tersebut untuk masuk kedalam aplikasinya.



  16. Jika sudah maka enjoy proses surfing/browsing di internetnya.

Nah tutorial ini cukup mudah dan simpel, dan bagi kamu yang ingin menonaktifkannya, kamu dapat menonaktifkannya secara manual ataupun secara otomatis, jika secara manual maka kamu dapat men-tap tombol dengan symbol bulat berwarna biru tersebut.

Jika kamu ingin menonaktifkan vpnnya secara otomatis maka kamu hanya tinggal menunggu hingga timer atau waktu yang kamu miliki pada aplikasi vpn tersebut habis dengan sendirinya, jika sudah habis maka timer tersebut akan mati.



Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS