0
Home  ›  Komputer  ›  Tutorial

Tutorial Cara Menghilangkan Password Pada UAC (User Account Control) TERBARU!!!

Bagi kamu yang mengalami masalah UAC atau User Account Control yang tiba-tiba meminta key credential atau bisa dikatakan sebagai password pada saat ingin menjalankan program yang membutuhkan administrator dan harus mengonfirmasi pada UAC, tentu saja ini mungkin sedikit masalah bagi kamu.


Bagaimana tidak, UAC yang berisi password tentu saja sangat menjengkelkan karena setiap kita ingin menjalankan suatu aplikasi atau software pada komputer, kita harus berurusan dengan UAC dan terus menerus memasukan password ketika kita ingin menjalankan aplikasi/software tersebut, itu sungguh menjengkelkan, memang sangat amat aman akan tetapi jika kita tiba-tiba lupa password atau tidak mengetahui password dari UAC tersebut lantas apa yang akan kita lakukan setelahnya ? tidak ada bukan ?


Akan tentu saja kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial bagaimana caranya untuk mengatasi masalah itu, nah bagaimanakah tutorialnya ? langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini.

Tutorial:

  1. Pada langkah pertama ini pastikan kamu telah mendownload filesnya disini.
  2. Jika sudah maka sekarang extract files yang telah kamu download tersebut terlebih dahulu.
  3. Setelah itu click files tersebut 2x, jika sudah maka harusnya akan muncul sebuah kotak tabel pemberitahuan, disini click tombol "Yes".
  4. Nah setelah itu restart laptop maupun komputer milikmu (di restart ya guys, bukan di shutdown, pilih mode restart)
  5. Nah jika sudah selesai me-restart laptop/komputer, maka sekarang cobalah untuk membuka salah satu program dengan cara "Run As Administrator"
  6. Disini apakah masih ada atau tidak kotak kolom passwordnya yang terlihat, jika tidak maka selamat.

Nah mungkin itu saja tutorial yang mungkin bisa dan dapat bermanfaat bagi kamu, nah bagi kamu yang masih belum berhasil, mungkin ada baiknya untuk menghapus password pada akun administrator dengan menggunakan tutorial ini terlebih dahulu, karena aku yakin bahwa tutorial tersebut dapat dan mampu menghapus password yang ada pada UAC/User Account Control.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS