0
Home  ›  Tutorial  ›  Website

Tutorial Cara Menghapus Akun Disqus Secara PERMANEN

Bagi kamu yang sudah merasa toxic dalam hidupmu apalagi selalu berkomentar dan menjadi seorang fanatisme suatu kaum entah itu kaum pembela atau pembenci tentunya kamu pasti sadar dengan apa yang kamu lakukan.

Apalagi ketika kamu memiliki akun disqus dan menggunakannya untuk mencemooh orang atau seolah menggurui orang-orang di internet, tentunya itu akan sangat menjengkelkan sekali bagi orang asing melihat komentarmu.


Nah pada kesempatan kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial bagaimana caranya untuk menghapus akun disqus secara permanen, nah dengan menhapus akun disqus secara permanen, diharapkan akan mampu menghentikan sedikit sifat toxic yang kamu miliki, nah bagaimanakah tutorialnya ? langsung saja ikuti tutorialnya kali ini :

Tutorial:

  1. Pada langkah pertama ini pastikan kamu telah login pada websitenya, jika kamu tidak tau bagaimana caranya login, maka click tulisan "login" yang aku tandai kotak warna hijau tersebut.


  2. Setelah itu pilih "Commentators".


  3. Maka harusnya kamu sudah berada pada halaman login milik mereka. nah disini login menggunakan akun disqus yang ingin kamu hapus tersebut.


  4. Nah setelah berhasil login, disini click symbol roda bergerigi yang aku tandai kotak warna hijau ini.


  5. Disini click pilih menu "Settings" atau "Pengaturan" atau "Setelan".


  6. Jika sudah maka disini scroll mentok kebawah lalu kamu akan melihat halaman penghapusan akun, disini click tombol "Delete" berwarna biru tersebut.


  7. Setelah itu kamu akan dimintai alasan mengapa kamu ingin menghapus akun disqus tersebut, disini pilih yang aku tandai kotak warna hijau tersebut.
  8. Lalu disini ketikan password akun disqus milikmu untuk mengonfirmasi bahwa itu memang benar-benar kamu.


  9. Nah disini click tombol "Delete".


  10. Nah maka harusnya akan ada kotak tabel yang muncul diatas, disini pilih tombol "Yes".


  11. Sekarang tunggu beberapa menit hingga proses penghapusan tersebut selesai.
  12. Jika sudah maka enjoy, sekarang harusnya kamu akan keluar dari akun yang kamu hapus tersebut, semua konten yang pernah kamu buat pada akun disqus akan terhapus secara permanen dan akunmu tidak akan dapat ditemukan lagi.

Tutorial diatas cukup mudah, lalu kenapa harus menghapusnya secara permanen ? itu karena fitur penonaktifan akun dengan limit tidak tersedia pada disqus, jadi fitur penghapusan inilah yang menjadi solusi terbaik agar kamu bisa dengan mudah untuk menekan rasa dan sifat toxic milikmu.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS