Tutorial Cara Membeli Konten/Koin Pada Aplikasi Atau Website Noice TERBARU!!! - Putuokane

Tutorial Cara Membeli Konten/Koin Pada Aplikasi Atau Website Noice TERBARU!!!


Mungkin banyak dari kamu semua yang merasa sulit untuk bisa membeli konten video ataupun audio di Noice, padahal sebenarnya membeli konten pada platform tersebut sangatlah mudah terlebih system pembayarannya yang sangat amat simple sekali.
 
Tentunya hanya dengan beberapa klik/tap saja malah proses pembayarannya bisa dengan mulus tanpa kendala.
 
Nah jadi pada kesempatan kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial bagaimana caranya untuk Membeli Konten/Koin Pada Aplikasi Atau Website Noice TERBARU!!!, nah bagaimanakah tutorialnya ? Langsung saja ikuti tutorialnya kali ini :

Tutorial Beli Konten Lewat Aplikasi :


Jika kamu berada di indonesia maka tentunya kamu bisa menggunakan cara pertama ini, karena dengan mengikuti tutorial pembelian cara pertama, aku jamin 100% pembelian konten yang kamu lalui 100% pasti berhasil, nah bagaimanakah caranya ? langsung saja kita bahas bersama kali ini :

  1. Pada langkah pertama ini pastikan kamu telah login akun Noice milikmu.
  2. Jika sudah maka sekarang carilah konten di noice yang ingin kamu beli.
  3. Setelah itu tap tombol yang aku tandai tersebut (jadi setiap konten VIP berbayar akan terlihat seperti gambar yang aku tandai kotak warna hijau tersebut, yang membedakan ialah jumlah poin yang dibutuhkan untuk membuka konten tersebut).


  4. Nah disini jika kamu tidak punya koinnya, maka kamu akan diarahkan ke halaman pembelian koin, disini tap jumlah koin yang ingin kamu beli, setelah tap tombol "Top Up" tersebut.



  5. Setelah itu akan muncul sebuah tabel pemberitahuan dibawah, nah disini kamu bisa menggunakan pulsa untuk membayarnya loh, akan tetapi jika kamu tidak memiliki pulsa, kamu bisa menggunakan metode pembayaran bank yang tersedia, atau jika tidak memilikinya juga maka gunakan metode pembayaran E-wallet (Dompet Digital) seperti Dana.
  6. Nah karena aku hanya ada saldo dana maka aku akan menggunakan metode pembayaran menggunakan "Dana", tap metode pembayaran yag aku tandai tersebut untuk mengganti dengan metode pembayaran lainnya.



  7. Disini scroll kebawah sampai kamu menemukan tulisan tulisan "Tambahkan Dana" tersebut, jika sudah ketemu maka tap tulisan itu.

    Scroll kebawah menu ini



  8. Setelah itu tap tombol "Lanjutkan".



  9. Nah disini aplikasi dana akan terbuka, disini tap tombol "Lanjutkan" untuk menghubungkan dengan google playstore.



  10. Nah maka harusnya Akun dana dan akun google playstore akan saling terhubung.
  11. Disini tap tombol "Beli" tersebut.



  12. Disini akan muncul informasi seperti ini, disini masukan kata sandi akun googleplay milikmu.
  13. Nah jika sudah maka tekan tombol "Verifikasi".



  14. Disini tunggu beberapa detik untuk memproses pembeliannya.



  15. Nah biasanya akan muncul halaman seperti pada gambar dibawah ini, disini pilih "Ya, Selalu".



  16. Nah jika kamu sudah berada pada tahap ini maka pembelian koin sudah dinyatakan BERHASIL, disini tap tombol "Lain kali" tersebut.



  17. Nah jika sudah maka koinmu sudah terisi, sekarang kamu dapat membeli konten yang kamu inginkan pada aplikasi noice tersebut.

Oh iya, bagi kamu yang ingin melakukan system pembayaran menggunakan Pulsa tersebut, kamu harus memverifikasi atau menghubungkan nomor hapemu pada googleplay seperti yang aku lakukan pada aplikasi dana milikku, nah jika sudah terhubung maka kamu hanya perlu mengisi pulsa yang lebih dari cukup untuk melakukan pembelian koinnya dan langsung saja ikuti langkah nomor 11 hingga langkah nomo17 untuk proses lebih cepat.

Tutorial Beli Konten Lewat Website :


Untuk proses pembelian konten lewat website ini terbilang cukup mudah juga, nah bagaimanakah tutorialnya ? langsung saja kita bahas bersama dibawah ini.

  1. Pada langkah pertama ini pastikan kamu telah memiliki akun noice, jika belum maka daftar terlebih dahulu.
  2. Jika sudah maka sekarang pergilah ke konten yang ingin kamu beli tersebut dimana kamu hanya perlu mengeclick tombol yang aku tandai tersebut untuk membelinya (setiap konten harganya berbeda, ada yang 20 rb ada yang 30 rb, tergantung harga dari setiap konten tersebut).


  3. Jika sudah maka sekarang harusnya kamu akan membuka kotak tabel halaman seperti pada gambar dibawah, disini perhatikan baik-baik, jika konten yang kamu beli ada symbol premium berwarna ungu tersebut, itu artinya pada saat kamu membelinya, kamu akan mendapatkan exclusive content lebih awal selama 30 hari dari kreator tersebut.
  4. Nah disini pilih "Buka episode ini saja", jika menu yang aku katakan diatas ada ya guys pada konten yang ingin kamu beli tersebut, jika tidak ada maka di skip saja langkah diatas ini.
  5. Nah disini click tombol "Top Up & Buka Konten" tersebut.



  6. Maka harusnya disini kamu akan melihat kotak tabel top up coin, disini pilih coin yang sesuai dengan yang kamu butuhkan, harganya sudah tertera dibawah coin yang ingin kamu beli tersebut.
  7. Nah jika sudah maka click tombol "Top Up" tersebut.



  8. Disini pilih type pembayaran yang kamu inginkan, mulai dari metode QRIS, transfer ke dompet digital hingga transfer ke virtual akun bank.



  9. Nah jika sudah kamu pilih maka harusnya koin yang sudah kamu beli bisa dipakai untuk membuka konten yang terkunci tersebut. 
  10. Jika sudah maka enjoy.

Oh iya, disini kamu juga dapat menggunakan fitur Virtual Bank yang disediakan, jika virtual bank yang ingin kamu transfer tidak ada disana maka kamu bisa mengeclick tombol "Other Banks" seperti yang aku tandai dibawah ini.





Kemudian kamu akan melihat nama bank dan nomor rekening virtual bank tersebut, nah transfer nominal biaya dari coin yang ingin kamu beli pada virtual bank tersebut.

Apakah Bisa Membeli Koin Akan Tetapi Saya Berada Diluar Negeri ?


Tentu saja bisa, kamu bisa mengikuti tutorial versi website yang aku berikan tersebut, jika kamu bisa mendaftar akun noice menggunakan email atau facebook di negara dimana kamu berada sekarang dan sudah sampai pada tahap top up, maka gunakan metode pembayaran Virtual Akun Bank yang aku jelaskan diatas ini, pilih "Other Banks", nah jika sudah didapat maka transfer nominal uang tersebut ke bank yang dituju lewat nomor rekening virtual bank yang tertera disana (Bisa kamu kalkulasikan terlebih dahulu berapa kira-kira kurs dari mata uang di negara dimana kamu berada sekarang ).

Oh iya, kamu juga bisa membelinya menggunakan GooglePay, jadi jangan khawatir bahwa metode pembayaran yang diterima itu sangat beragam tentunya.