0
Home  ›  Software  ›  Tutorial

Unduh Windows 7 Professional x64 dan x86 Versi Lama

Windows 7 merupakan produk yang dikembangkan oleh Microsoft. Dan tentu saja Windows 7 merupakan ciptaan Microsoft yang paling baru di eranya setelah Windows XP muncul. Windows 7 kini masih banyak diminati karena standarisasi laptop/komputer saat ini masih menggunakan Windows 7, walaupun Windows 10 sudah banyak digunakan.


Tentu saja beberapa warnet masih senang menggunakan Windows 7 karena tampilan dan fitur-fiturnya lebih mudah diingat daripada Windows 8.1 atau Windows 10. Windows 7 sangat bagus dan cocok untuk kamu gunakan karena Windows ini merupakan versi lama/lama, Keuntungan menggunakan Windows 7 lama adalah kamu ada tidak perlu repot-repot untuk melakukan update secara terus menerus.

Kamu juga bisa menggunakan Windows 7 di laptop/komputer terbaru, karena tidak ada batasan laptop/komputer mana yang tidak bisa menggunakan Windows 7, Semua laptop/komputer bisa menggunakannya.


Windows 7 Spesification :

Name : Windows 7 Professional
Type : x64 And x86
Size : x64bit (3.0 GB) and x86/32 bit (2.3 GB)
Version : 2014

Nah di bawah ini kamu akan memberikan Link Download untuk kamu yang ingin mendownload Windows 7 versi lama :

Download :

Windows 7 Professional x64bit (3.0 GB)
Google Drive |

Windows 7 Professional x86/32 bit (2.3 GB)
Google Drive |

WinLoader (1.45 MB)
Safefileku

Nah mungkin hanya itu saja link download windows 7 pro ini. kenapa versi jadul ? bukan versi terbaru ? versi terbaru biasanya lebih berat dan juga banyak fitur yang tidak berguna yang ditambahkan, sehingga terlalu banyak fitur membuat Processor dan RAM tidak akan kuat, sehingga menyebabkan lemot dan tidak responsif pada saat multitasking dalam waktu yang lama.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS