0
Home  ›  Tmplate  ›  Tutorial

Cara Menghilangkan Tulisan Dark Mode di Samping Tombol Dark Mode Pada Template LinkMagz Sugeng.id

Apakah kamu pernah menggunakan template dari mas sugeng, atau apakah kamu masih menggunakan template dari beliau ? jika iya maka tentu saja kita bisa membicarakannya lebih lanjut.

Template buatan mas sugeng sendiri memiliki tampilan yang responsif, banyak sekali yang menyukai template yang beliau miliki, selain fiturnya yang begitu simpel, kecepatan dari template itu sendiri patut diacungi jempol.



Di dalam template linkmagz juga terdapat fitur dark mode, nah fitur ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta template besutan mas sugeng, karena dengan adanya fitur dark mode ini, template yang dimiliki oleh mas sugeng dapat berubah menjadi mode gelap, sehingga tentu saja para pembaca dapat membaca artikel apa saja di dalam blog yang menggunakan template premium dari mas sugeng.


Nah mungkin sebagian orang tidak akan merasa risih dengan tulisan yang ada di samping tombol dark mode, namun mungkin sebagian dari kalian yang ingin segala sesuatunya terlihat perfeksionis mungkin bisa menghilangkan tulisan "Dark Mode" tersebut, nah bagaimana caranya ? langsung saja ikuti tutorial berikut ini :

Tutorial :

  1. Pada langkah pertama ini pastikan kamu sudah masuk ke akun blogger milikmu.
  2. Nah di sini masuk ke menu "Tema" atau "Theme".
  3. Setelah itu klik tombol segitiga yang mengarah ke bawah yang aku tandai dengan kotak berwarna biru.


  4. Nah setelah itu pilih "Edit HTML".
  5. Disini kamu akan diperlihatkan tabel kotak dari halaman coding blogger milikmu.
  6. Di sini carilah kode seperti dibawah ini :
    content:"Dark Mode"
  7. Jika sudah ketemu, maka hapus saja tulisan Dark Mode-nya saja (jangan hapus dua tanda petiknya ya guys, cukup hapus tulisan dark mode-nya saja).



  8. Setelah itu, klik tombol "Save" dengan menekan tombol Disket yang sudah aku tandai.



  9. Tunggu beberapa menit untuk menyimpan perubahan, jika sudah selesai maka selamat menikmati.

Sekarang tulisan "Dark Mode" tepat di sebelah tombol dark mode sudah menghilang, hanya tinggal tombolnya saja yang tersisa. sangat mudah bukan ? tentu saja sangat mudah, karena kamu hanya perlu mencari kode yang sudah aku beritahukan.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS