0
Home  ›  Software

Tutorial Cara Menghapus Kata Sandi Yang Ada di File PST Outlook TERBARU!!!

File "*.pst" sendiri merupakan file yang dibuat oleh salah satu software bawaan microsoft. yaitu microsoft Outlook. software ini berguna untuk mengelola sebuah mail client. jadi mengelola sebuah email baik itu menerima atau mengirim email ataupun menyimpan nama dan nomor kontak kamu ada di software yang satu ini.


File "*.pst" sendiri khusus dibuat oleh software yang satu ini saja. saya tidak tahu pasti apakah ada software lain yang memiliki akses untuk membuat file dengan format *.pst ini, yang pasti dengan file yang satu ini kamu bisa dengan mudah melakukan sebuah perencanaan atau hanya sekedar menyimpan data/informasi sementara sebelum kamu menuliskannya di buku teleponmu.

Nah mungkin pada kesempatan kali ini, saya hanya akan memberikan sebuah software yang sangat bermanfaat untuk kalian gunakan. software ini sebenarnya bisa digunakan untuk menghapus password pada file PST.

Nama software tersebut adalah SysTools PST Password remover, nah dengan software yang satu ini. kamu bisa membuka file pst yang berisi password. file pst tersebut mungkin anda dapatkan atau anda buat namun karena kamu tidak ingin jatuh ke tangan yang salah, maka kamu membuat passwordnya, namun sayangnya password yang sudah kamu buat pada file pst tersebut kamu lupa dan sayangnya kamu tidak mengingat satu kata pun dari password tersebut yang melingkupi file pst yang sudah kamu buat.


SysTools PST Password remover bisa menjadi solusinya dan tentunya dengan menggunakan software ini waktu yang terbuang menjadi lebih sedikit dan tidak sia-sia tentunya untuk meretas file pst kamu yang terkunci/terkunci secara tiba-tiba.

Oh ya. kalian bisa mencoba software tersebut dengan mode trial 7 hari disini. langsung saja download secara gratis. nah saya juga sudah sisipkan file "INSTRUKSI" bagaimana cara menginstall software yang satu ini agar tidak error saat dijalankan. 
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS