0
Home  ›  Tmplate  ›  Tutorial

Tutorial Cara Mengganti Lencana Verifikasi (Author) Pada Komentar Admin Di Template LinkMagz Sugeng.id

Bagi kamu yang ingin mengganti tulisan "Author" pada lencana atau simbol verifikasi pada komentar admin linkmagz, kamu berada pada blog yang tepat, pasalnya artikel yang akan aku berikan kali ini merupakan sebuah tutorial simpel dan mudah.

Bisa saja bukan kamu sangat amat bosan jika badge atau lencana yang kamu miliki hanya bertuliskan author saja, tidak ada gebrakan lain yang lebih baru dan fresh seperti owner atau pemilik blog dan sejenisnya dimana orang indonesia mengetahui bahwa kamu lah pemilik blog tersebut.



Nah sebenarnya tutorialnya ini sangat sederhana, tapi mungkin sebagian orang tidak begitu menyadari bagaimana cara mengubahnya, nah bagaimana tutorialnya? langsung saja ikuti tutorial kali ini :

Tutorial:

  1. Pada langkah pertama ini, pastikan kamu telah masuk ke akun blogger kamu.
  2. Jika sudah, buka "Theme" atau "Tema".
  3. Nah di sini click tombol yang sudah aku beri tanda kotak warna biru.



  4. Di sini pilih "Edit HTML".
  5. Nah disini kamu akan membuka halaman coding, sekarang cari kode dibawah ini :
    content:"author"
  6. Jika sudah, ganti tulisan author tersebut dengan nama yang kamu inginkan, mungkin seperti CEO atau Owner atau Pemilik Blog.
  7. Nah jika sudah, sekarang click tombol dengan simbol berbentuk disket, yang sudah aku tandai dengan kotak biru tersebut.


  8. Sekarang tunggu beberapa menit hingga perubahannya tersimpan.
  9. Jika sudah maka selamat menikmati.

Sekarang kamu bisa mengecek blog kamu, dengan melihat komentar yang telah kamu berikan pada salah satu postingan, jika lencana admin berubah sesuai dengan apa yang kamu ketik, maka selamat. jika tidak maka mungkin kamu menghapus dua tanda kutip tersebut, jadi begini, jangan hapus dua tanda kutip tersebut, yang perlu dihapus adalah kata-kata author saja.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS