0
Home  ›  Aplikasi  ›  Tutorial

Tutorial Cara Membuat Menu Marketplace Berada Pada Halaman Utama (Beranda) Facebook Di Hape!!!

Jika kamu sering sekali untuk membuka halaman marketplace pada facebook, tentunya kamu perlu yang namanya marketplace shortcut pada menu beranda atau menu utama, nah shortcut atau pintasan ini bahkan lebih baik ketimbang kamu harus bersusah payah pergi ke halaman pengaturan terus menerus hanya sekedar men-tap menu marketplacenya saja, atau mungkin saja menu marketplace milikmu hilang ? 


Nah jadi pada kesempatan kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial bagaimana caranya untuk membuat menu marketplace berada pada halaman utama atau beranda di facebook atau cara untuk memunculkan atau mengembalikan menu marketplace di facebook dengan mudah, nah bagaimanakah tutorialnya ? langsung saja ikuti tutorialnya kali ini :

Tutorial:

  1. Pada langkah pertama ini pastikan kamu telah berada pada facebook di smartphone atau hape milikmu.
  2. Jika sudah maka sekarang tap symbol yang aku tandai tersebut.


  3. Disini scroll tap symbol pengaturan roda bergerigi yang aku tandai kotak warna hijau tersebut.


  4. Maka disini scroll kebawah lalu pilih "Bilah Navigasi".


  5. Lalu disini pilih "Sesuaikan bilah".


  6. Nah sekarang disini scroll sedikit kebawah maka kamu akan melihat settings atau pengaturan tentang menu-menunya, disini pilih menu "Marketplace" lalu tap tulisan "Otomatis" yang aku tandai tersebut.


  7. Maka akan terbuka sebuah kotak tabel, disini pilih "Sematkan".


  8. Nah jika sudah maka harusnya kamu akan melihat menu marketplace akan berbeda sendiri penempatannya, disini keluar saja dari menu setting atau pengaturan tersebut.
  9. Jika sudah maka harusnya pada saat kamu berada pada halaman utama facebook atau beranda timeline, kamu akan melihat menu yang kamu setting itu terpampang jelas pada menu utama paling atas.
Nah mungkin segitu saja tutorial yang aku miliki kali ini, semoga dengan tutorial ini kamu tidak perlu pusing-pusing lagi mencari dimana pengaturan untuk halaman menu-menu utama tersebut berada.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS