0
Home  ›  Tutorial  ›  Website

Tutorial Cara Melewati Website Mirrored.to Atau MirrorCreator TERBARU!!!

MirrorCreator adalah sebuah website mirroring dimana pada website ini kamu dapat dengan mudah menyimpan atau mendownload file di dalamnya, website ini sendiri didesain hanya sebagai tempat singgah sementara bagi para pengunjung yang ingin mendownload ke tempat file hosting favoritnya.



Nah, MirrorCreator ini banyak digunakan oleh para pengupload karena mereka tidak perlu susah payah mengupload dari berbagai website file hosting satu persatu, cukup dengan menggunakan mirrorcreator, file yang sudah mereka upload akan tersebar atau terupload ke berbagai website file hosting pilihannya secara otomatis, makanya banyak sekali website file hosting yang ada di mirrorcreator.

Nah pada kesempatan kali ini aku akan memberikan tutorial bagaimana cara melewati website mirrorcreator agar kamu bisa sampai ke website file hosting yang kamu inginkan, nah bagaimana caranya ? langsung saja kita mulai guys:

Tutorial :

  1. Pada langkah pertama ini, pastikan kamu sudah berada di situs web mirrorcreator.
  2. Sekarang di sini click tombol "Click to view the link".


  3. Kemudian akan muncul tab halaman iklan, tutup saja tab halaman iklan dan kembali ke tab halaman mirrorcreator.


  4. Sekarang di sini click tombol "Click to view the link" lagi sampai tab halaman mirrorcreator terload ke halaman selanjutnya.


  5. Nah pada gambar di bawah ini adalah contoh tab halaman mirrorcreator yang sudah berhasil ke halaman selanjutnya.
  6. Nah jika sudah dimuat seperti itu maka tunggu beberapa menit hingga proses tab halaman kedua terbuka.


  7. Sekarang scroll ke bawah, disini akan ada beberapa website file hosting, kamu bisa memilih website mana yang ingin kamu kunjungi.


  8. Nah jika sudah, click tombol "Get Link" sesuai dengan website file hosting yang kamu inginkan dan kamu pilih (disini karena aku suka dengan usersdrive, maka aku clicktombol getlink yang ada di sebelah usersdrive).


  9. Maka di sini akan terbuka tab halaman baru.
  10. Pada tab halaman baru ini, click tombol "Copy Link" agar link tersebut tersalin, jika kamu masih ragu maka click tombol "Copy Link" yang sudah berubah menjadi "Copied Link" untuk menyalin kembali link dari website file hosting tersebut.


  11. Nah jika sudah, sekarang buka halaman tab kosong, lalu pastekan link yang sudah kamu salin tadi pada addressbar.


  12. Kemudian tekan enter pada keyboard komputer atau handphone kamu untuk langsung menuju ke website file hosting yang kamu pilih tadi pada mirrorcreator.
  13. Kemudian selamat menikmati. 

Nah mungkin itu saja tutorial cara melewatinya, sebenarnya sangat sederhana dan mudah, yang membuat sulit adalah ketika di awal kamu tidak melihat atau tidak tahu bagaimana cara melewati tombol "Click to view the link", mungkin, atau kamu bingung tombol mana yang harus diclick dan terlalu banyak halaman iklan yang terus bermunculan.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS