0
Home  ›  Tutorial

Tutorial Cara Melewati Website Adsafelink TERBARU!!!

Safelink adalah situs safelink. dimana pada situs web seperti ini memungkinkan kamu untuk mengamankan url/link yang kamu miliki. itu pada awalnya. namun seiring dengan perkembangan zaman dan tingginya kebutuhan akan uang. maka safelink yang pada awalnya hanya sebagai tempat yang aman. bertambah menjadi "Tempat Uang", ya kamu tidak salah baca. 



Ketika kamu mengunjungi Adsafelink. memang ketika kamu mengklik salah satu websitenya. kamu akan menemukan beberapa puluh iklan yang akan muncul dan mengubah tab halaman adsafelink itu sendiri. jadi tentu saja. jika kamu melaluinya dengan cara biasa. kemungkinan besar kamu akan merasa putus asa. Bagaimana tidak putus asa karena jika website safelink biasanya hanya akan "MEMBUKA" nama tab halaman baru untuk website iklan tersebut ketika kamu klik dimanapun di website tersebut. namun ini tidak. adsafelink seakan membuka langsung tab halaman iklan tersebut tepat di tab halaman Adsafelink itu sendiri. jadi sangat sangat menyulitkan sekali. terlebih lagi kamu mau tidak mau harus mengandalkan tombol "Back" di browser kamu untuk kembali ke halaman Adsafelink lagi.

Sekarang tanpa basa-basi lagi, aku akan memberikan tutorialnya kali ini. ikuti tutorialnya dengan seksama :

Tutorial :

  1. Pertama-tama, buka tautan yang mengarah ke adsafelink terlebih dahulu.
  2. Nah jika sudah, centang kotak centang "Im Not A Robot" hingga berwarna hijau. (jika kamu tidak tahu cara mencentang kotak "Im Not A Robot", kamu bisa melihat tutorialnya langsung di sini cara melewati Google Re-Captcha).


  3. Nah jika sudah dicentang hijau maka sekarang klik tombol "Generate Link".
  4. Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman seperti gambar di bawah ini. jika kamu tidak dibawa seperti pada gambar halaman di bawah ini. maka sudah pasti kamu membuka tab halaman iklan atau tab halaman adsafelink berubah menjadi tab halaman iklan. satu-satunya cara adalah dengan menggunakan tombol "Back" yang disediakan di web browser jika tab halaman adsafelink berubah menjadi tab halaman iklan. jika tab baru terbuka dan tab halaman adsafelink masih utuh. maka tutup saja tab halaman baru yang muncul.
  5. Nah setelah itu, tunggu beberapa detik hingga timer yang aku tandai ini hilang, jika sudah maka click tombol "Get Link"





  6. Jika sudah maka enjoy, maka kamu akan dibawa ke halaman yang kamu cari.

Nah sekian tutorial cara menembus Adsafelink dariku. sebenarnya sangat mudah sekali. memang safelink yang satu ini dan sangat sangat menguras tenaga tentunya. karena memang safelink ini berisikan lebih dari puluhan iklan yang muncul setiap detik pada websitenya. tab halamannya sendiri sewaktu-waktu bisa berubah menjadi tab halaman iklan. jadi sangat amat tricky sekali, nah bagi kamu yang merasa kesulitan, lebih baik salin terlebih dahulu url atau link dari adsafelink untuk berjaga-jaga jika tab halaman safelink tersebut menjadi tab halaman iklan. sehingga kamu dapat melakukan paste dan refresh kembali halamannya.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS