0
Home  ›  Tutorial  ›  Website

Tutorial Cara Download Di Website Safefileku TERBARU!!!


Safefileku adalah sebuah website file hosting yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan sebuah file di dalamnya, tentu saja safefileku gratis dan dapat kamu gunakan, nah tentu saja pada kesempatan kali ini aku tidak akan memberikan tutorial bagaimana cara menyimpan file di website safefileku, aku akan memberikan tutorial bagaimana cara mendownload di website safefileku dengan mudah dan cepat, nah bagaimana tutorialnya? langsung saja ikuti tutorial kali ini.

Tutorial :

  1. Pada langkah pertama ini, pastikan kamu berada di link atau url yang kamu miliki dan arahkan ke website safefileku.
  2. Sekarang scroll ke bawah sedikit lalu pilih kotak centang "Im not a robot", click kotak centang tersebut hingga berwarna hijau, (nah jika kamu belum tahu bagaimana cara mencentang kotak tersebut hingga berwarna hijau, maka kamu bisa langsung click disini untuk melihat tutorial cara melewati google recaptcha Im not a robot).


  3. Namun terkadang akan ada mode cloudflare yang bersedia memverifikasimu secara otomatis.



  4. Nah jika sudah dicentang hijau, maka click tombol "Im a Human" tersebut.



  5. Nah disini, tunggu beberapa detik sesuai dengan timer pada tombol yang aku tandai dibawah ini, tunggu sampai timernya hilang terlebih dahulu.



  6. Jika timer sudah hilang pada kotak tombol dan tombolnya sudah berwarna hijau, maka click tombol tersebut satu kali.



  7. Sekarang jika kamu diarahkan ke tab halaman dan membuka tab halaman iklan, maka tutup tab halaman iklan dan click tombol hijau sekali lagi hingga tab halaman safefileku dimuat.




  8. Beberapa menit kemudian akan muncul tabel download (itu jika kamu menggunakan IDM atau 3rd party download manager, jika kamu menggunakan google chrome biasanya file akan terunduh secara otomatis).

Nah mungkin itu saja tutorial dariku, semoga tutorial ini bermanfaat untuk kamu semua, dan semoga tutorial ini bisa menjawab bagaimana cara download di website Safefileku.  
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS