0
Home  ›  Tutorial  ›  Website

Tutorial Cara Daftar (Membuat Akun) Reddit Lewat Hape

Jika kamu ingin mendaftar atau sign-up di reddit maka kamu masuk ke artikel yang tepat, karena aku akan memberikan tutorial bagaimana cara mendaftar di website reddit terbaru, tentu saja tutorial ini terbilang cukup sederhana.


Nah sebelum masuk ke tahap tutorial, mungkin aku akan bercerita sedikit tentang reddit, jadi reddit adalah forum terbesar di dunia, dimana semua genre di reddit tersedia, mulai dari genre yang mungkin tertutup dan tidak boleh dicari hingga genre yang boleh dan sangat bisa diperdebatkan.

Ada banyak orang yang menghabiskan waktu di reddit, semata-mata untuk mencari informasi yang belum pernah dibagikan sebelumnya di mesin pencari Google itu sendiri, menjadikan reddit sebagai sarang informasi penting, baik itu fakta atau konspirasi.

Sekarang aku akan memberikan tutorial, jadi tanpa basa-basi lagi langsung saja ikuti tutorial ini :

Tutorial:

  1. Pada langkah pertama ini, pastikan kamu telah menggunakan VPN pada ponsel milikmu, jika kamu tidak memilikinya, instal salah satu VPN terlebih dahulu.
  2. Jika sudah, buka situs web Reddit.
  3. Sekarang di sini ketuk tombol tiga titik horizontal.



  4. Nah jika sudah maka di sini ketuk tulisan "Log in / Sign up"



  5. Setelah itu tap tulisan "Sign Up" yang aku beri tanda kotak berwarna hijau.



  6. Jika sudah, sekarang kamu akan dibawa ke halaman pendaftaran akun reddit, nah di sini pada halaman pertama, masukkan email kamu yang valid (email milikmu yang masih berfungsi), nah jika sudah maka ketuk tombol "Continue"



  7. Nah di halaman selanjutnya ini, kamu akan diminta untuk membuat username dan password, jadi buatlah username akun redditmu (jadi usahakan untuk membuat username yang mudah diingat dan unik ya guys, karena kamu benar-benar harus mengingat username akun reddit milikmu jika ingin login kembali).



  8. Sekarang jika sudah, gulir ke bawah sedikit lalu centang kotak "Im not a robot" sehingga berwarna hijau. (jika kamu tidak tahu cara melewatinya, kamu dapat men-tap disini untuk melihat cara melewati kotak centang "Im not A Robot"). 



  9. Sekarang jika sudah dicentang maka sekarang ketuk tombol oranye "Continue"



  10. Di sini kamu akan melihat notifikasi bahwa akun yang kamu buat telah berhasil dibuat.



  11. Sekarang di sini jelaskan jenis kelaminmu, apakah kamu laki-laki / perempuan. 



  12. Jika sudah maka tap tombol "Lanjutkan"



  13. Disini pilihlah topik yang kamu sukai (minimal 3 topik). 



  14. Jika sudah maka tap tombol "Continue". 



  15. Sekarang di halaman ini kamu akan diminta untuk bergabung dengan forum berdasarkan topik yang kamu pilih, jika sudah maka tekan tombol "Continue"



  16. Sekarang kamu telah berhasil membuat akun Reddit. 



  17. Disini tap simbol 3 strip vertikal untuk melihat menu pengaturan, jika kamu scroll pengaturan, kamu akan melihat tombol "Log out" jika kamu ingin keluar maka tap saja tombol tersebut.




Nah mungkin itu saja tutorial sederhana tentang cara mendaftar atau Sign up di situs reddit, sebenarnya tidak ribet, dan jika kamu diminta untuk mengaktifkan atau mengkonfirmasi akun kamu, biasanya akan dikirim ke alamat email. setelah itu kamu tidak bisa dan mendaftar.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS