0
Home  ›  Tutorial  ›  Website

Tutorial Cara Bypass Situs Web SafelinkU Atau Khaddavi Atau Tempel.in Semawur Dengan Mudah 100% BERHASIL!!!

SafelinkU adalah sebuah website safelink yang biasanya digunakan oleh para pengupload file untuk mencari uang, ya secara blak-blakan aku akan mengatakan bahwa SafelinkU memang digunakan untuk menambah pundi-pundi rupiah walaupun permainan yang ada di dalam website tersebut terkesan receh.


SafelinkU sendiri biasanya juga bisa digunakan untuk menyamarkan link, website ini juga biasanya digunakan untuk orang yang ingin membungkus linknya menjadi pendek seperti bit(dot)ly, bedanya jika bit(dot)ly akan langsung mengarah ke halaman pada url yang ada di url tersebut, maka pada SafelinkU setidaknya kamu harus melalui website yang mereka miliki, tidak bisa langsung langsung ke tautan yang dituju.

Nah pada kesempatan kali ini, aku akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk mem-bypass website safelink/khaddavi atau tempel.in atau semua website tersebut, nah bagaimana caranya? langsung saja ikuti tutorial di bawah ini :

Tutorial:

  1. Pertama-tama, pastikan kamu berada di tautan yang mengarah ke safelinkU, itu harus.
  2. Jika sudah, sekarang click kotak centang yang aku tandai sehingga tercentang.
     

  3. Jika kamu tidak tahu caranya, kamu dapat melihat tutorialnya disini, khususnya cara mencentang kotak "Im Not A Robot".
  4. Sekarang jika sudah dicentang. maka sekarang click tombol "Click here to Continue".


  5. Nah disini seharusnya ada pop up iklan yang muncul. tenang. website safelinkU tidak hilang kok.
  6. Websitenya masih ada. dan website safelinkU masih belum menjadi website iklan. click tab halaman yang aku tandai dengan warna biru. tepatnya di sebelah tab halaman iklan yang tadi kamu buka secara otomatis.




  7. Sekarang jika kamu telah kembali ke tab halaman safelinkU, di sini tunggu beberapa menit hingga tulisan "Getting Link." menjadi "Get Link".


  8. Nah disini click tulisan "Get Link" tersebut (bukan di click pada waktu "Getting Link" ya guys).



  9. Nah disini kamu akan dibawa ke halaman iklan lagi. dan tentu saja lihat tab halaman lagi.
  10. Tab halaman safelinkU akan selalu berada di sebelah tab halaman iklan. jadi kamu tidak perlu khawatir. yang aku tandai kotak biru itu adalah tab halaman safelinkU. sedangkan tab halaman yang aku buka tadi adalah tab halaman Iklan.
  11. Jika sudah maka walaaa. tab halaman safelinkU akan mengarahkanmu ke website file hosting tempat file yang aku simpan berada.
  12. Jika sudah maka selamat menikmati.

Cara Bypass Khaddavi :

    1. Pertama-tama, pastikan kamu sudah berada di situs web Khaddavi. jika sudah, gulir ke bawah hingga kamu menemukan tanda centang seperti pada gambar di bawah ini. jika belum muncul, tunggu sampai muncul dengan sendirinya.


    2. Nah jika sudah, centang kotak yang aku tandai. (Jika kamu tidak tahu cara mencentang kotak centang atau muncul opsi yang mungkin tidak kamu pahami, kamu dapat melihat tutorial cara mencentang kotak "Im not a Robot" disini terlebih dahulu).



    3. Jika sudah dicentang, click tombol "Click here to continue".



    4. Sekarang di halaman ini. scroll ke bawah sampai kamu melihat tombol hitung mundur.
    5. Sekarang tunggu hingga tombol penghitung waktu berubah menjadi "Get Link".



    6. Setelah itu click tombol "Get Link"



    7. Jika sudah, tombol "Get Link" akan berubah menjadi tombol "Redirect", jadi tunggu beberapa detik hingga halaman khaddavi berubah ke halaman yang kamu inginkan. 


    Melewatinya sangat mudah karena pola safelink seperti ini tidak sulit untuk dilewati, yang menjadi sulit adalah ketika kamu tidak mengetahui bahwa iklan pop up membuat tab halaman baru, sebenarnya setiap iklan pop up membuat tab halaman baru tidak terkecuali iklan pop up pada SafelinkU ini, jadi kamu harus jeli dalam melihat tab halaman jangan sampai kamu menutup seluruh tab halaman.
    Posting Komentar
    Search
    Menu
    Theme
    Share
    Additional JS