0
Home  ›  Aplikasi  ›  Informasi

Tips Menghapus Files Secara Permanen Tanpa Bisa Dikembalikan Lagi Pada Hape


Jika kamu ingin menjual hape atau smartphone milikmu tentunya kamu harus yang namanya menghapus segala bentu files privacy atau files penting pada hape tersebut, anggap saja kamu menghapusnya karena sudah berhasil mengkopy seluruh isinya pada harddisk.

Tentunya jika files yang ada pada hape milikmu di hapus maka files tersebut kemungkinan besar dapat kembali, meski beberapa akan ada yang rusak seperti files-files video dengan format yang sangat amat besar dan sebagainya, nah sebenarnya meskipun hanya beberapa files saja yang dapat direcovery atau dikembalikan, nyatanya kamu tidak tau files mana yang kembali bukan? nah bisa saja files yang paling privacy yang pernah didapat oleh pemilik files tersebut dan efeknya files yang telah kamu hapus pada hape tersebut dapat dimanfaatkan kembali oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Nah itu kenapa tutorial ini ada, disini aku akan memberitahukan kamu bagaimana caranya untuk menghapus files-files tersebut secara permanen, dimana tidak dapat dikembalikan lagi atau bisa dikatakan files tersebut bisa dikembalikan akan tetapi rusak alias tidak dapat dibuka. nah aplikasi tersebut bisa kamu install pada hapemu, click disini untuk langsung ke google play untuk memasangnnya.

Shreddit (Penghapus Seluruh Files Secara Permanen)

Aplikasi ini berfungsi sebagai barrier terakhir jika kamu masih tidak mengerti bagaimana caranya untuk melakukan wipe data untuk kembali ke setelan pabrik, maka kamu dapat menggunakan aplikasi yang satu ini. jadi tidak ada drama privacy kamu diambil lagi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan mempostingnya pada internet dan disaksikan oleh khalayak umum.

Nah mungkin segitu saja informasi singkat yang dapat aku berikan, meski aku tidak menjelaskan panjang lebar aplikasi ini, setidaknya beberapa hal yang aku ketikan pada artikel ini sudah cukup mewakilkan bahwa aplikasi ini memang cocok digunakan untuk me-wipe segala bentuk data yang ada pada hape milikmu.

Oh iya jangan lupa juga sebelum melakukan pembersihan data menggunakan aplikasi ini, jika ada files  penting yang tersimpan pada smartphone atau hape milikmu, sangat amat direkomendasikan untuk memindahkannya terlebih dahulu, ingat. aplikasi ini bukanlah files cleaner penghapus files Sampah, melainkan seluruh files permanen agar tak dapat direcovery dan jika kamu tidak memiliki laptop atau komputer, kamu dapat menggunakan penyimpanan cloud seperti website Google Drive atau KrakenFiles sebagai tempat files-files yang kamu miliki tersebut ditempatkan
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS