0
Home  ›  Software  ›  Tutorial

Software Pembuka Files EPUB/MOBI/FB2 Paling Ringan


EPUB, MOBI, FB2 merupakan sebuah format yang dimiliki oleh files E-Book,  E-Book sama saja seperti dokumen bedanya ebook biasanya memiliki sebuah format khusus bahwa itu ebook, bukan files dokumen biasa.

Files-files tersebut biasanya ditemukan pada format files E-Book, dan tentunya banyak sekali pengguna internet yang sudah mengetahui tentang E-Book ini.

E-Book biasanya dibuat untuk membedakan ini karya yang orisinil dan bukan,  E-Book biasanya berisi catatan penting yang dibuat dan menjadi sebuah mahakarya, berbeda dengan files yang dibuat pada word ataupun notepad yang terkesan gratisan dan bisa diakses, karena  E-Book pada dasarnya sangat exclusive sekali. kamu bisa membelinya di beberapa website e-commerce atau toko  E-Book atau bahkan kamu bisa mendownload  E-Book secara gratis di beberapa website yang memang menggratiskan karya miliknya bisa dikonsumsi publik (tidak banyak yang membagikannya, karena setiap karya yang dibuat pasti harus ada imbalan dari hasil riset dan jerih payah si pembuat E-Book itu sendiri).

Nah pada kesempatan kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial bagaimana caranya untuk membuka files EPUB/MOBI/FB2 tersebut alias files E-book. nah bagaimanakah tutorialnya? langsung saja ikuti tutorialnya kali ini.

Tutorial :

  • Pada langkah pertama ini download terlebih dahulu filesnya disini.
  • Setelah itu extract files yang telah kamu download tersebut.
  • Disini ikuti files "INSTRUKSI" untuk mengetahui tahap penginstallnya hingga selesai.
  • Nah jika sudah maka sekarang bukalah shortcut program tersebut pada desktop.
  • Disini carilah files dengan format EPUB/MOBI/FB2 pada komputer mlikmu lalu jalankan pada program yang telah kamu jalankan tersebut.
  • Enjoy. selamat membaca.

Caranya cukup simple, tidak butuh waktu lama untuk menginstallnya apalagi memahami fitur-fitur didalamnya pasalnya software ini memang yang ter-ringan dari software lainnya dan software ini memang dikhususkan untuk membuka files-files tersebut, software ini juga memiliki mode membaca yang mana dapat dipakai oleh pengguna agar tentunya mengurangi dampak lelah pada mata saat bertatapan langsung pada laptop atau komputer.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS