0
Home  ›  Informasi  ›  Software

Software MultiFungsi Yang Wajib Ada Pada Laptop Atau Komputer Milikmu


Berbicara tentang masalah laptop atau komputer tentu sudah tidak asing lagi. entah itu laptop atau komputer yang lemot. banyak sampah. terkena virus. files error tidak bisa dihapus (uninstaller hilang). files yang rusak/ter-damage akibat kesalahan sendiri atau tidak disengaja. windows yang error entah itu black screen atau bluescreen. windows terlock/terkunci dan masih banyak lainnya.

Nah tentunya semua itu memang sudah dipaketkan pada windows itu sendiri. hanya saja menu-menu utilitas yang disediakan sangat terpisah. jadi mau tidak mau kamu harus membukanya satu-satu dan mencarinya keseluk beluk pengaturan pada windows. yang mana pengaturan windows tersebut bahkan lebih banyak dari pengaturan pada MacOS itu sendiri.

Nah disini aku akan memberikan sebuah software utilitas yang tentunya dapat menunjang kinerja kamu dalam melakukan maintain pada laptop/komputer milikmu. dengan software yang satu ini kamu dapat dengan mudah membersihkan. mengatur. menata. menghapus. memindahkan files-files yang tidak di inginkan yang selama ini mengancam keselamatan laptop/komputer milikmu.


Dan software tersebut bernama WinTools.net. Beragam fitur dimiliki oleh software utilitas khusus windows ini. memang kamu bisa dengan mudah mencari pengaturannya secara manual pada windows.  tapi apakah tidak lebih baik jika kamu memiliki software utilitas ini? hanya dengan sekali klik saja maka seluruh menu pengaturan yang harusnya terpisah pada windows dikumpulkan menjadi satu dalam satu software ini. kamu juga langsung bisa menggunakan fitur-fitur tersebut dengan lebih mudah dan simpel.

Nah bagi kamu yang ingin mencoba software Wintools.net ini kamu dapat dengan mudah mendownloadnya disini. dan jangan lupa untuk mengikuti files instruksi yang sudah aku sisipkan agar proses instalasinya berjalan dengan baik. 
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS