0
Home  ›  Informasi

Mengatasi Masalah Verifikasi Email Yang Tidak Dapat Dikonfirmasi Meskipun Sudah Dilakukan Tahap Konfirmasi Pada Paypal


Paypal. Sesuai namanya merupakan aplikasi/Website yang dapat kita gunakan untuk menyimpan sebuah mata uang. Ya. Aplikasi/Website ini merupakan virtual bank Account yang ber-operasi lebih dari 10 tahun dan bertempat di california Amerika Serikat. Tentu saja Paypal dikenal karena kemudahannya menyimpan uang virtual pada Internet.
Uang yang disimpan bukanlah rupiah. Melainkan Dollar. Ya. aplikasi/Website yang satu ini memang dapat menyimpan Dollar. Karenanya banyak masyarakat Indonesia tertarik dan menginvestasikan rupiahnya menjadi Dollar dan menyimpannya disini. Berharap Dollar meningkat ataupun sekedar menyimpan Dollar hasil dari kerja keras nguli mereka pada Internet. 

Nah sekarang aku tidak akan memberikan sebuah penjelasan yang sangat panjang lebar. Karena jika kamu ingin penjelasan tentang sejarah PayPal ataupun kegunaan PayPal itu sendiri secara mendalam. Kamu dapat mencarinya pada Website/Blog lain. 

Disini aku  akan memberikan sebuah tips bagaimana cara mengatasi masalah mengaktivasi Email utama yang sudah didaftarkan pada paypal dan masih belum terkonfirmasi. Mungkin ada yang sama masalahnya seperti aku . Dimana paypal yang aku gunakan sempat tidak dapat memverifikasi kepemilikan dan seakan emailnya belum terkonfirmasi meski sudah dilakukan tahap pengaktivasian melewati Email dan masuk ke menu Websitenya.

  • Nah cara yang pertama ialah. cobalah untuk menghapus seluruh Gmail/ymail pada kotak masuk yang berkaitan dengan langkah pengaktivasian paypal. 
  • Jika sudah maka disini kamu harus membersihkan cache/history terlebih dahulu jika kamu sempat membukanya melalui smartphone dan juga laptop/komputer. 
  • Jika sudah maka kirimkan kembali email pemberitahuan  aktivasi dengan baik dan benar pada Gmail/ymail milikmu. 
  • Jika sudah maka click link Email aktivasi nya. Jika sudah maka biasanya kamu akan diminta memasukan kode atau link menuju Website Paypal. 
  • Click link nya. lalu jika sudah tunggu beberapa menit. Disini kamu akan dibawa ke halaman login Website paypal. maka login menggunakan akun paypal yang ingin kamu Konfirmasi kan emailnya. 

Jika sudah maka selamat. ketika berhasil login dan sudah mengisikan sandi serta sudah mengisikan Kode tantangan dan captha tapi tidak terlihat pemberitahuan aktivasinya berhasil. Maka mohon untuk di refresh Website Paypalnya dan pergi ke menu settings. Sekarang lihat pada sesi "Email" seharusnya email utama milikmu sudah tidak ada lagi tulisan "belum dikonfirmasi" alias ketika kamu membukanya melalui aplikasi. Lambang tulisan merah "belum dikonfirmasi" sudah menghilang. 
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS