0
Home  ›  Tmplate

Download Lunar Responsive Blogger Template Idntheme Update May 2024 Unofficial

Apakah kamu menyukai sebuah template yang simpel dan mudah dinavigasikan ? jika iya tentunya kamu harus mencoba template lunar blogger ini dari idntheme, nah sebenarnya template ini aku dapatkan dari website mba arlina dimana beliau sendiri yang membuat template tersebut.

Template ini awalnya hanya dijadikan sebagai template dummy alias template yang dibuat untuk keperluan tutorial saja dan memang tidak dijual sama sekali oleh mba arlina sendiri karena memang tujuan awalnya untuk bahan tutorial saja.

Penampakan template lunar versi lama

Nah akan tetapi beberapa orang ternyata menyukai desain template 3 Grid pada post outer ini, jadi tentu saja akhirnya aku mengeditnya dengan meminta bantuan orang yang paham akan ilmu CSS dan Javascript maupun HTML untuk men-desain ulang template ini agar terkesan lebih bagus.

Dan jadilah template lunar versi sedikit lebih baik dari sebelumnya, nah versi ini sudah berisi beberapa fitur serta pengeditan beberapa fitur yang sudah ada seperti related post, breadcrumb,  adanya fitur tombol berbagi, pembuatan desain kotak komentar menyamai desain kotak komentar template invertpro, menu footer bawah, adanya back to top, adanya max-line pada judul (max judul yang terlihat hanya 2 baris saja, jadi lebih rapi) perbaikan post-infoku pada post outer, penambahan desain caption dan lainnya.

Tentunya dengan fitur yang sekarang, terlihat lebih rapi dan lebih mudah digunakan, nah mungkin kedepadannya versi ini akan aku update kembali karena beberapa fitur lainnya belum di rilis seperti fitur sidebar seperti popular post serta arsip yang memang disembunyikan oleh mba arlina, belum adanya menu error 404 serta label pada navigasinya masih belum ada, nah bagi kamu yang penasaran kamu bisa melihat demonya dibawah ini, atau bagi kamu yang ingin menggunakannya, kamu bisa  mendownloadnya dibawah ini :

Download :

Safefileku (37.08 KB)

DEMO :
Click Disini

Oh iya, untuk menghilangkan "supported by lunar" pada footer bawah bisa kamu hilangkan, akan tetapi agar lebih bagus maka biarkan saja tulisan tersebut tetap ada, sehingga menambah daya tariknya.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS