0
Home  ›  Software  ›  Tutorial

Cara Menginstall Class Room Spy Professional 100% Berhasil


Apakah kamu merupakan seorang guru/Osis atau orang yang sangat dekat dengan ruang komputer disekolah? atau kantor? nah software yang satu ini mungkin dapat kamu gunakan. dan software ini mampu memonitoring seluruh atau sebagian komputer yang ada. jadi tentu saja kamu sebagai server atau Admin. dapat melihat computer client atau computer anggota.

Nah software ini sendiri memiliki banyak kegunaan.  salah satunya. kamu tidak perlu berjalan ke tempat dimana teman/murid kamu butuh bantuan. kamu dapat langsung melihat pada komputer milikmu masalah yang dihadapai teman kamu/murid kamu tersebut dan mengirimkan beberapa pesan.

Dengan Classroom Spy Professional ini. kamu dapat dengan mudah mematikan Computer Client atau Computer Anggota dari jarak jauh. jadi tentu saja kamu tidak perlu menghampiri dan mengklik computer tersebut untuk memerintahkannya melakukan shutdown.

Nah jadi tanpa basa-basi dan berlama-lama lagi. aku akan memberikan tutorialnya dengan mudah. naha bagaimanakah tutorialnya? langsung saja ikuti tutorialnya kali ini :

Tutorial :

  • Pertama-tama Download Terlebih dahulu filesnya disini.
  • Jika sudah maka sekarang extract files yang sudah kamu download tersebut.
  • Nah Disini jalankan "Setup" tersebut lalu install.
  • Nah pada tahap installasi. disini kamu akan melihat halaman installasi seperti pada gambar dibawah ini. nah disini click tombol "Click Here To Install Class Room Spy Pro Console" tersebut. lalu click tombol "Next" dan click tombol "Install"


  • Nah disini tunggi hingga proses installasinya selesai. jika sudah maka sekarang click tombol
  • Nah jika sudah maka sekarang bukalah folder "Complex"
  • Nah sekarang pindahkan files yang ada didalam folder Complex tersebut dan pastekan/Replace/Overwrite/Timpa files aslinya di :

    "C:\Program Files\Classroom Spy Pro\bin" 
    atau jika tidak ada maka di 
    "C:\Program Files (x86)\Classroom Spy Pro\bin"

  • Enjoy

Nah sangat mudah sekali bukan? sangat amat mudah memang. jadi tutorial ini hanya untuk installasi versi adminnya saja atau versi servernya. nah untuk versi client atau komputer anggotanya. maka pada saat installasi pilih "Click Here To Install Class Room Spy Pro Agent" tersebut. nah mungkin segitu saja tutorial dari dea. bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara settings agar computer admin dan anggota bisa terhubung. kamu harus mengetahui code TCP dari computer anggota + password dari anggota + IP dari anggota. jadi syarat itu yang harus kamu ketahui untuk bisa mengkoneksikan komputer admin milikmu ke computer anggota.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS