0
Home  ›  Software  ›  Tutorial

Cara Menghilangkan Virus Floxif. H/Virus Ramnit Dan Sejenisnya


Apakah kamu memiliki masalah terhadap laptop/komputer milikmu dari berbagai serangan malware/adware/ransomware? nah tentunya dengan software yang satu ini dapat kamu gunakan untuk menghapus seluruh Virus atau iklan yang memang membandel menempel pada laptop/komputer milikmu.

Nah pada kesempatan kali ini aku akan memberikan kamu sebuah software yang dapat membersihkan laptop/komputer milikmu dari berbagai serangan malware/antivirus nah software apakah itu? 

Nah software ini merupakan super AntiSpyware. software ini mampu menghalau dan membersihkan serta mengkarantina files-files yang dianggap sudah menyebarkan virus trojan. ramnit. floxif H/A/D atau sejenisnya. 


Software yang satu ini juga sangat amat bagus sekali dijadikan Daily Driver. kenapa tidak? karena software ini ringan sekali. bukan karena fiturnya yang sedikit. akan tetapi desain UI nya yang membuat ini ringan. 

Berbeda dengan Antivirus Atau software AntiSpyware lainnya yang mana sangat amat menjunjung tinggi desain yang begitu complex. ketika dijalankan bahkan sampai memakai seperempat memory laptop/komputer. itupun bisa saja dalam mode idle. 

Nah bagi kamu yang merasa software ini sangat-amat bagus dan membantu dalam pekerjaanmu sehari-hari. kamu bisa menggunakan dan mencobanya. atau bagi kamu yang memiliki software antivirus akan tetapi tidak begitu berfungsi untuk mendeteksi serangan spyware/adware bahkan ransomware. kamu bisa menggunakan software yang satu ini untuk melacaknnya. untuk mendownloadnya. kamu bisa mengeclick link ini.

Oh iya. Untuk tahap penginstalannya sudah aku cantumkan didalam filesnya ya guys. kamu bisa ikuti tutorialnya dengan seksama.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS