0
Home  ›  Browser  ›  Tutorial

Tutorial Cara Menghilangkan Iklan Notifpushnext.com Pada Laptop Atau Komputer


Notifpushnext(dot)com merupakan sebuah iklan asal yang biasanya jika di ikuti instruksinya akan mengarahkan kamu kedalam proses penghidupan iklan tersebut pada laptop atau komputer, sebenarnya iklan ini tidaklah berbahaya, akan tetapi tentu banyak sekali orang-orang yang khawatir akan serangan dari iklan ini.

Nah biasanya orang tersebut mendapatkannya dari sebuah website yang berisi iklan pop up, nah iklan pop up tersebut selalu mengarah pada website notifpushnext(dot)com, dan kemungkinan besar sebagian besar orang yang tidak tau masalah ini kemudian mengikuti instruksi didalamnya, berharap mereka mendapatkan apa yang mereka cari didalam website tersebut.

Kenyataannya ialah, iklannotifpushnext(dot)com ini sangat amat mudah dihilangkan, karena iklan notifpushnext(dot)com ini tidak seperti virus iklan lainnya yang menginfeksi langsung system, iklannotifpushnext(dot)com tidak seperti itu.

Nah pada kesempatan kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial simple bagaimana caranya untuk menghilangkan iklannotifpushnext tersebut yang terus menerus muncul pada desktop. nah bagaimanakah tutorialnya? langsung saja ke topik pembahasannya.

Tutorial :

  • Pada langkah pertama ini biarkan notifpushnext muncul pada laptop atau komputer.


  • Nah jika sudah maka click symbol roga bergerigi yang aku tandai tersebut.


  • Disini pilih "Block all notification from this site" atau "Blokir semua notifikasi dari situs ini".


  • Setelah itu clcik tulisan "selesai" tersebut.


  • Setelah itu restart laptop atau komputer milikmu maka notifpushnext tidak akan ada lagi.

Nah kenapa bisa seperti itu? karena iklannotifpushnext dipaksa untuk diblokir, jadi selama itu iklan notifpushnext, itu tidak akan muncul lagi pada laptop atau komputer milikmu, sudah benar-benar terblokir.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS