0
Home  ›  Browser  ›  Tutorial

Tutorial Cara Mengganti Warna Tampilan Background Pada Browser Google Chrome


Google chrome sendiri merupakan sebuah browser yang sampai detik ini digunakan oleh sebagian masyarakat diseluruh dunia, karena kecepatan dan fitur yang simpel dapat memudahkan pengguna untuk melakukan browsing pada internet, google chrome memang salah satu dari sekian banyak browser yang memiliki kecepatan browsing yang begitu cepat.

Oh iya, sebenarnya tampilan pada google chrome bisa dirubah, ya tentu saja, karena tampilan yang dimiliki oleh google chrome ini untuk seri update'an terbaru memang sudah dapat dirubah, terkusus tampilan warna yang diberikan.

Nah jika kamu bosan dengan warna tema yang putih atau gelap saja, kamu dapat menggunakan warna tema yang lainnya, kamu bisa memilih warna tema biru, kuning, hijau, ungu, pink dan sebagainnya, ada banyak pilihan warna yang mungkin dapat kamu gunakan disini.

Nah tentunya pada kesempatan kali ini, aku akan memberikan sebuah tutorial simpel bagaimana caranya untuk mengganti warna tampilan background pada google chrome terbaru, nah bagaimanakah tutorialnya? simak dibawah ini dengan seksama.

Tutorial :

  • Pada langkah pertama ini, pastikan kamu telah memiliki Google Chrome, jika tidak maka download lah terlebih dahulu versi terbarunya pada website resmi google chrome.
  • Jika sudah maka bukalah Tab baru pada google chrome. jika sudah maka kamu akan melihat adanya sebuah Tulisan seperti pada gambar dibawah ini yang aku tandai warna kotak orange pada pojok kanan bawah tersebut.


  • Click tulisan tersebut maka akan terbuka sebuah kotak tabel.
  • Nah Disini pilih menu "Warna Dan Tema" atau "Colors And Theme".


  • Jika sudah maka pilihlah warna sesuai yang kamu inginkan disana.


  • Jika sudah maka click tombol "Selesai" berada di pojok kanan bawah pada kotak tabel tersebut.
  • Enjoy

Nah begitu mudah bukan caranya? ya tentu saja mudah karena memang fitur yang dimiliki oleh google chrome yang sangat simpel dan penempatan menu nya sebenarnya tidak terlalu sulit ditemukan.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS