0
Home  ›  Tutorial  ›  Website

Tutorial Cara Mengganti Email Utama Pada Paypal 100% BERHASIL


Paypal merupakan virtual bank yang dimiliki oleh amerika. dan tentunya jika berbicara tentang virtual bank. Paypal bisa dikatakan 11/12 mirip seperti E-Wallet pada umumnya. ya Paypal sebenarnya tidak memiliki sebuah ATM. melainkan Paypal merupakan sebuah "JASA TRANSFER VIRTUAL". jika kita lihat lebih dekat. memang Paypal digunakan seperti itu. dan bukan hanya itu saja. banyak user yang menggunakan paypal karena hype + Nominal Uang yang masuk akan dikonversikan sesuai dengan mata uang yang ditransfer oleh si pengirim. 
Paypal sendiri sudah beroprasi dibanyak negara termasuk indonesia. dan tentunya paypal sekarang sangat amat dapat kamu gunakna untuk keperluan bisnismu.

Nah berbicara masalah paypal. kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial yang masih berhubungan tentang permasalahan paypal. yaitu bagaimana cara mengganti Email Utama Paypal Milikmu Secara Permanen. Nah bagaimanakah caranya? langsung saja ikuti tutorialnya kali ini.

Tutorial :

  • Pertama-tama pastikan kamu membuka website paypalnya pada Desktop Alias Laptop/Komputer milikmu. (jangan menggunakan smartphone karena memang menu yang akan aku tunjukan nanti mungkin tidak tersedia pada aplikasi paypalnya. jadi harus login melalui website paypal resminya).
  • Jika sudah login/masuk kedalam akun milikmu. disini click symbol Roda bergerigi tersebut (itu merupakan symbol dari pengaturan).


  • Jika sudah maka harusnya kamu akan dibawa ke menu settings atau pengaturan. nah pada menu ini click tulisan "Add New" Atau "Tambahkan Yang Baru" tersebut.


  • Nah disini akan muncul sebuah halaman. nah pada halaman ini akan terlihat sebuah kotak textbox. disini masukan email baru milikmu sebagai pengganti email lama tepat pada kotak textbox tersebut.


  • Jika sudah maka sekarang click tombol "Add" Atau "Tambahkan" tersebut.


  • Nah disini Harusnya Email kamu sudah ditambahkan. akan tetapi email milikmu belum dikonfirmasi. jadi kamu harus mengonfirmasinya terlebih dahulu. Caranya ialah. bukalah kotak masuk pada email yang sudah kamu tambahkan itu. maka harusnya akan ada sebuah email dari Pihak Paypal mengenai Perubahan Email Utama pada akun paypal milikmu.



  • Jika sudah maka click pesan email tersebut. nah didalamnya scroll kebawah hingga kamu melihat tombol "Konfirmasikan Alamat Email Saya" tersebut. nah click tombol tersebut.


  • Maka disini akan terbuka halaman seperti pada gambar dibawah ini. nah disini masukan kata sandi akun paypal milikmu. jika sudah maka click tombol "Confirm My Email" Atau "Konfirmasikan Email Saya" tersebut.


  • Nah jika sudah maka sekarang seharusnya email kamu sudah dikonfirmasi. disini kamu tinggal pergi ke halaman settings/pengaturannya kembali. 
  • Jika sudah maka sekarang tepat pada email baru milikmu. akan ada symbol titik 3 vertikal. disini click symbol tersebut. maka akan terlihat tulisan "Jadikan Utama". nah click tulisan tersebut.



  • Setelah itu akan muncul halaman. disini click tombol "Confirmation" Atau "Konfirmasikan" tersebut. 


  • Jika sudah maka tunggu beberapa menit. maka harusnya email baru tersebut sudah diganti menjadi alamat email Utama. nah sekarang kamu bisa menghapus alamat email lama tersebut. dengan cara click symbol titik 3 vertikal tersebut pada email lama. lalu pilih "Hapus". nah jika ada halaman pemberitahuan yang muncul maka click saja tombol yang ada disana. jika sudah maka enjoy.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS