0
Home  ›  Informasi  ›  Tutorial

Cara Mengamankan Privacy Pada Laptop Ataupun Komputer Dengan Mudah


Mungkin ada banyak sekali hal yang ada di internet sampai kita lupa bahwa kita mempertaruhkan beberapa hal ketika kita melakukan surfing atau berselancar di internet, jika kamu menggunakan browser untuk melakukan searching di internet, tentunya kamu harus terhindar dari beberapa hal.
Salah satunya ialah aksi espionase, dimana aksi ini dapat mengakibatkan hal yang fatal terjadi, aksi ini merupakan aksi mata-mata dari seseorang yang berhasil meretas system laptop maupun komputer milik kita lewat browser, tentunya ini akan sangat merugikan kita.

Aksi ini membawa dampak besar sekali, bayangkan saja jika browser yang kamu miliki tidak terlindungi oleh system proteksi yang canggih yang dapat menghalau aksi spionase ini, jadinya files-files penting kita bisa dibobol oleh si mata-mata tersebut.

Contohnya seperti kartu identitas, itu bisa dibobol dengan mudah jika kamu menyimpannya dalam bentuk files digital pada laptop maupun komputer milikmu, para spionase ini hanya perlu meminta kamu mengeclick sebuah iklan antah berantah lalu memaksa kamu menginstall aplikasi yang ada didalam iklan tersebut yang telah kamu download, ketika itu terjadi maka monitor selesai terbuat,

Kamu tidak akan merasa bahwa laptop atau komputermu menjadi aneh, karena system monitoring otomatis ini berjalan dibelakang layar dengan smooth, nah jika itu sudah terjadi maka si pelaku hanya perlu menunggu korban yang bermain laptop hingga si pelaku melihat email dan password yang telah korban ketik secara manual, jika sudah maka seluruh data maupun informasi si korban sudah berada ditangan pelaku dalam hitungan menit.

Nah kamu tak ingin terjadi hal seperti itu bukan? nah jika tidak mau maka tentunya kamu dapat menggunakan software yang akan aku bagikan ini, nah software ini berfungsi untuk menghalau para spionase dari browser yang kamu gunakan untuk searching di internet, intinya para spionase atau si pelaku ini tidak akan bisa menyentuh kamu, karena system proteksi yang diberikan oleh software yang satu ini, mampu menghalau berbagai serangan para spy atau spionase itu sendiri.


Software ini juga mampu menghapus seluruh data cache ataupun riwayat yang ada pada browser milikmu, mengamankan jalur berselancar di internet agar tercipta lingkungan yang nyaman dan aman, jadi tentu saja kamu tidak perlu khawatir tentang kegiatan sehari-harimu yang memerlukan waktu untuk melakukan surfing atau berselancar di internet.

Kamu bisa mencoba software yang satu ini disini, dengan mencobanya secara trial terlebih dahulu, kamu tentunya bisa merasakan manfaat yang diberikan pada software ini, nah jika menurut kamu software ini berguna dan bermanfaat, maka kamu bisa membeli versi orisinilnya pada website resminya.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS