0
Home  ›  Aplikasi  ›  Tutorial

Tutorial Mematikan Atau Menonaktifkan Fungsi Mouse Dan Keyboard Pada Laptop Atau Komputer


Jika kamu memiliki sebuah saudara yang masih kecil atau balita atau seorang anak dan mereka sering bermain didepan meja desk laptop atau komputer milikmu yang masih menyala. kamu setidaknya harus membuat laptop atau komputer milikmu mengalami mode sleep terlebih dahulu agar keyboard maupun mose yang mereka gerakan tidak menyala dan mengaktifkan beberapa fitur yang seharusnya tidak mereka aktifkan. 

Atau jika memang laptop maupun komputer milikmu tidak ingin kamu masukan kedalam mode sleep. nah mungkin cara yang akan aku berikan ini bisa menjadi salah satu solusi yang tepat untuk kamu yang memang malas melakukannya. nah tanpa basa-basi langsung saja ke tutorialnya kali ini.

Tutorial :

  • Pada langkah awal ini. download filesnya disini terlebih dahulu.
  • Nah jika sudah maka extract files yang telah kamu download tersebut.
  • Disini pindahkan files tersebut pada desktop.
  • Nah sekarang jalankan files tersebut dengan cara click kanan lalu pilih "Run As Administrator"
  • Setelah itu akan muncul kotak tabel UAC atau User Account Control.
  • Nah disini akan muncul pemberitahuan pada pojok bawah. tunggu hingga pemberitahuan tersebut menghilang dengan sendirinya.
  • Nah sekarang cobalah untuk mengeclick atau mengetik apapun. kemungkinan besar kamu tidak bisa menggunakan tombol-tombol yang ada pada laptop atau keyboardmu. bahkan mengeklik atau melakukan scroll pada kursor tidak akan bisa.

Nah mungkin segitu saja tutorialnya. oh iya bagi kamu yang ingin mengembalikannya. kamu bisa langsung mengeclick tombol CTRL + ALT + F pada keyboard secara bersamaan. nanti akan terbuka atau ter-unlock dengan sendirinya.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS