0
Home  ›  Software  ›  Tutorial

Cara Melihat License Key Atau Serial Key Password Wifi Atau Product ID Yang Pernah Dimasukan Pada Komputer

 
Jika kamu pernah memasukan sebuah key kedalam aplikasi atau software atau bahkan wifi pada saat ini yang sedang kamu gunakan maka tentunya pasti kamu tidak akan tau dikemudian hari bahwa key atau license key tersebut kamu lupakan.

Entah disengaja atau tidak tentunya license key atau key yang sudah kamu beli susah payah mungkin pada akhirnya akan melayang karena kamu sudah melupakan seluruh key atau license key yang ada.

Nah akan tetapi tahukah kamu bahwa ada beberapa software diluar sana yang dapat melihat serial key atau license key yang telah dimasukan pada suatu program atau aplikasi atau software. dan tentunya ini berguna sekali bagi kamu yang terlalu pikun untuk menghafal seluruh license key yang telah kamu masukan sehingga dapat kamu catat pada notepad.

Software tersebut ialah Abelssoft MyKeyFinder, software ini sebenarnya dapat mencari berbagai macam key yang telah atau pernah dimasukan pada komputer, metode pencariannya sungguh sederhana akan tetapi sedikit rumit, dimana Abelssoft MyKeyFinder ini akan mencari seluruh key tersebut pada files registry yang telah dibuat secara otomatis oleh program yang bersangkutan ketika program tersebut berhasil teraktivasi, dan letak dari files registry ini berada pada folder system yang bahkan dea sendiri tidak tau letak spesifiknya dimana.


UI (User Interface) dari software yang satu ini begitu simpel dan tidak rumit untuk dipelajari oleh orang awm, dilengkapi oleh beberapa menu sederhana yang mana sebagian besar merupakan menu kategori agar lebih mudah untuk menyortir beberapa key yang berhasil didapat.

Dan bukan hanya itu saja, Abelssoft MyKeyFinder ini mampu melihat password Wifi yang kamu gunakan sekarang, nah jika tiba-tiba laptop atau komputer kamu telah terkoneksi pada internet melalui wifi yang kamu gunakan, nah kamu dapat melihat passwordnya secara langsung.

Jadi tentu saja untuk mencari berbagai macam informasi soal license key, password, serial key, serial number, software Abelssoft MyKeyFinder menjadi solusi yang tepat untuk kamu. jadi jika kamu sewaktu-waktu ingin melakukan instalasi ulang (Install Ulang) pada komputer milikmu, kamu dapat menggunakan software yang satu ini sebelum proses install ulang tersebut terjadi. 

Jadi kamu bisa dengan mudah menyortir beberapa key yang telah kamu dapatkan tersebut dan bisa kamu pakai kembali pada saat menginstall program tersebut kembali.

Nah click disini bagi kamu yang ingin mencoba versi trialnya terlebih dahulu, jika menurut kamu software yang satu ini lebih baik dan bagus dalam pencarian bahkan pengelolaan key yang didapat, maka kamu bisa membeli software orisinalnya pada situs web Abelssoft resminya disini.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS