0
Home  ›  Tutorial  ›  Website

Tutorial Cara Melewati Website link.paid4link.com TERBARU!!


Link paid4link.com merupakan sebuah website safelink gratisan yang mana dapat kamu gunakan untuk membalut link milikmu agar kamu mendapatkan pundi-pundi rupiah, ya tentu saja, safelink yang digunakan tersebut tidak berbeda jauh dengan safelink gratisan pada umumnya.

Terkadang orang-orang memakai safelink tersebut biasanya karena website atau blog yang mereka miliki tersebut tidak mendukung adanya sumber pendapatan yang memadai.

Nah mungkin pada kesempatan kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial simpel bagaimana caranya untuk melewati website Link Paid4link.com ini 100% berhasil, nah bagaimanakah tutorialnya? langsung saja ikuti tutorialnya kali ini.

Tutorial :

  • Pada langkah pertama ini, pastikan kamu telah berada pada website Paid4link tersebut.
  • Jika sudah maka scroll kebawah, harusnya kamu akan melihat sebuah kotak centang "Im Not A Robot", tap saja kotak centang tersbut, jika kamu diminta untuk melakukan pencarian gambar atau diminta untuk memverifikasinya dengan menunjukan gambar, maka click disini untuk melihat bagaimana cara melewati Google ReCaptcha "Im Not A Robot" tersebut.


  • Jika kotak centang tersebut sudah tercentang warna hijau seperti pada gambar dibawah ini.


  • Maka langsung saja scroll sedikit kebawah.


  • Jika sudah maka tap tombol "Click Here To Continue" tersebut.


  • Nah disini harusnya kamu akan membuka tab halaman iklan, cara satu-satunya ialah dengan men-tap tombol "Back" atau "kembali" yang ada pada smartphone milikmu agar kembali kedalam website paid4link.


  • Nah jika sudah kembali maka tap tombol "Click Here To Continue" tersebut hingga kamu dibawa kehalaman selanjutnya.


  • Nah pada halaman selanjutnya ini, scroll kebawah.


  • Nah disini kamu akan melihat timer hitung mundur yang aku tandai tersebut.tunggu hingga proses timer yang aku tandai tersebut selesai.


  • Jika sudah maka harusnya akan ada tombol "Get Link" click tombol "Get Link" tersebut. (oh iya, jika kamu diabwa kehalaman iklan lagi, tap saja tombol back tersebut hingga kamu kembali ke halaman paid4link, jika sudah maka tap tombol "Get Link" tersebut hingga kamu dibawa kehalaman yang kamu cari.





Tap tombol Get Link ini hingga terload atau termuat

  • Jika sudah maka enjoy.

Sebenarnya sangat mudah sekali dalam melewati website paid4link.com ini, hanya dengan berbekal ilmu yang sudah aku tulis diatas, kamu harusnya bisa melewatinya dengan mudah, begini, setiap safelink gratisan akan berisi beberapa iklan pop up, iklan pop up tersebut merupakan iklan yang tiba-tiba muncul ketika melakukan tap disembarang website tersebut, entah kamu tidak sengaja melakukan tap pada halaman paid4link, entah kamu hanya sekali tap tombolnya dan sebagainya, ketika kamu melakukan tap pada tombol untuk mengarah selanjutnya dan muncul website iklan, maka ketahuilah, kamu tidak benar-benar melakukan tap pada tombol tersebut, kamu hanya melakukan tap pada iklan pop up nya, jadi agar kamu melakukan tap pada tombol itu, kamu harus mengetahui limitasi dari iklan pop up yang muncul, kamu tinggal tap tombol yang mengarah ke halaman selanjutnya tersebut berkali-kali hingga tab halaman paid4link akan terload atau termuat ke tab halaman selanjutnya.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS