0
Home  ›  Tutorial  ›  Website

Cara Melewati Website Safelink BesarGaji.com TERBARU!!


BesarGaji.com merupakan sebuah website safelink, safelink ini kerap muncul di beberapa website-website pembagi files entah itu software, film, game atau lainnya.

BesarGaji.com merupakan sub safelink yang berasa dari website Snacklink, jadi tentunya website besar gaji ini memang didesain untuk dibuat safelink oleh pemiliknya.

Website ini cenderung simpel dan mudah sekali diakses, tidak seperti website safelink lain yang begitu lemot, safelink ini sangat ramah sekali karena sejauh ini aku tidak melihat yang namanya iklan pop up yang tiba-tiba muncul pada saat di click lalu membuka sebuah tab baru, tidak, aku tidak melihatnya sama sekali.

Nah pada kesempatan kali ini, aku akan memberitahukan pada kamu semua cara untuk melewati website BesarGaji.com ini, nah bagaimanakah tutorialnya? langsung saja ikuti tutorialnya kali ini.

Tutorial :

  • Pada langkah pertama ini, pastikan kamu memiliki link atau url BesarGaji.com
  • Jika sudah maka disini pada halaman BesarGaji.com, scroll kebawah hingga kamu melihat kotak centang Google Recaptcha tersebut, nah disana click kotak centang tersebut hingga tercontreng berwarna hijau, jika tiba-tiba muncul verifikasi gambar maka click disini untuk mengetahui bagaimana cara melewatinya.



  • Nah jika sudah tercontreng maka sekarang click tombol "Click here to continue" tersebut.
  • Disini kamu harusnya dibawa ke halaman selanjutnya, disini scroll kebawah lagi dan tunggu hingga tombol hitungan mundur tersebut akan berubah menjadi getting link.. lalu berubah kembali menjadi "Get Link"


  • Nah click tombol "Get Link" tersebut.


  • Jika sudah maka harusnya kamu akan dibawa ke halaman yang files atau tempat website yang kamu ingin tuju dari awal.
  • Nah jika sudah maka enjoy.

Terkadang Google Adsense muncul pada saat mengeclick tombol "Get Link" tersebut. dalam bentuk kotak tabel dimana tidak bisa kamu click dengan sembarang untuk menghilangkannya. disini click saja tombol "Tutup" Atau "Close" tersebut. maka kamu akan dibawa ke halaman file hosting yang kamu tuju.


Mungkin segitu saja tutorial simpel dan tak mendetil dari aku, website snacklink sebenarnya memiliki banyak sub safelink, jadi tentunya kamu harus peka dalam melihat setiap tombol yang diberikan dan peka melihat apakah ada mode verifikasi google recpatcha pada website tersebut, jika ada maka lakukan tahap verifikasi tersebut terlebih dahulu. biasanya tombolnya tidak jauh-jauh.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS