0
Home  ›  Tutorial

Cara Menghilangkan Symbol Jam Berdering Atau Timer Pada Status Bar Xiaomi


Kamu mungkin berpikir bagaimana bisa ada sebuah icon jam berdering pada status bar xiaomi milikmu dan tidak dapat dihilangkan, bahkan kamu sudah mencoba ke pengaturan dan tidak menemukan menu untuk mematikannya disana.

Nah sebenarnya menu untuk mematikannya bukan dari pengaturan guys, dan itu bukanlah sebuah icon hitung waktu mundur dimana hape akan mati. tidak, itu merupakan timer untuk menghitung waktu dimana alarm akan berbunyi, dan tentunya kemungkinan besar icon tersebut muncul karena kamu sudah menyetel jam tertentu agar alarm hidup

Nah jadi pada kesempatan kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial simpel bagaimana cara menghilangkan icon tersebut didalam hape milikmu, nah bagaimanakah tutorialnya? langsung saja ikuti tutorialnya kali ini.

Tutorial :

  • Pertama-tama pastikan kamu sudah berada pada menu utama.
  • Jika sudah disini tap Jam tersebut.


  • Nah disini kamu akan melihat ada  1 alarm yang hidup. kamu tinggal matikan saja.


  • Jika sudah maka disini akan muncul pemberitahuan.
  • Disini pilih "Matikan Pengulangan Alarm".


  • Jika sudah maka enjoy. icon timer pada statusbar hilang.



Sangat simpel sekali bukan? nah tentu saja itu sangat simpel, mengingat tutorial kali ini memang sangat mudah sekali, kamu tidak akan mendapatkan cara untuk mematikan alarm ini di menu pengaturan, meskipun kamu mencarinya berjam-jam tetap saja, kamu tidak akan menemukannya.
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS